Part 4

4.4K 319 6
                                    

"Habis eomma..Taehyungie sedang tidur kembali setelah meminum obat..ada Jungkookie dan Jiminie menemani.." ucap Yoongi.

"Baiklah..kau juga istirahatlah..biar eomma yang bereskan.." ucap Eomma Park dan mengambil mangkuk yang ada di tangan Yoongi.

"terima kasih eomma.." Yoongi tersenyum tipis sebelum kembali kekamarnya untuk beristirahat.

*****

Keesokan paginya...

"Yoongi hyung...hyung..." Taehyung mengigau dalam tidurnya mencari sang hyung.

"Tae..hyung disini.." Yoongi menggenggam tangan sang adik dan mengusap kepalanya lembut.

"Yoongi..hyung.." Taehyung membuka matanya perlahan.

"Pusing?" tanya Yoongi saat merasakan kening Taehyung yang masih panas. Taehyung mengangguk kecil.

"Hyung ambilkan bubur sebentar..Tae tunggu sini ya?" ucap Yoongi.

"Shireo..hyung jangan pergi.." ucap Taehyung lirih.

"Sebentar saja.." ucap Yoongi. Taehyung akhirnya menurut dan membiarkan Yoongi turun.

"Cha..ayo buka mulutmu.." ucap Yoongi setelah membantu Taehyung duduk dan bersandar, ia mulai menyuapi Taehyung dengan sabar.

"Hyung hari ini ke kantor?" tanya Taehyung.

"Tidak baby..hyung sudah di gantikan oleh Namjoon..hyung bisa menjagamu seharian.." ucap Yoongi. Taehyung mengangguk dan tersenyum tipis.

"Jungkookie dan Jiminie sudah pergi sekolah ya.." Taehyung bergumam saat melihat jam di dinding.

"Kalau nanti sore demammu tidak turun juga kita kerumah sakit.." ucap Yoongi.

"Shireo..Tae tidak mau disuntik!" ucap Taehyung.

"Habis makan minum obatmu dan kembali tidur..hyung akan menemanimu disini.." ucap Yoongi. Taehyung mengangguk kecil sebagai jawaban.

"Hyung..Tae mual.." ucap Taehyung.

"Baiklah..minum air mu dulu.." ucap Yoongi saat sudah melihat setengah mangkuk habis.

"Hyung akan bereskan ini kebawah..kau minum obatmu.." ucap Yoongi dan turun membawa sisa makanan Taehyung tadi. Taehyung segera meminumnya.

"Akh pahit..." Taehyung berucap dan meminum airnya lagi.

"Hyung..." Taehyung memanggil sang hyung. Saat ini Yoongi sedang berbaring di samping sang adik dan memeluknya. Taehyung yang meminta.

"Wae..?" Yoongi bertanya sambil menepuk-nepuk punggung Taehyung berharap sang adik cepat terlelap.

"Tae rindu eomma...appa juga.." lirih Taehyung.

"Mereka sudah tenang di atas sana Tae..kau masih ada hyung dan Jungkook di sini..masih ada yang lainnya juga..apa kau sakit karena memikirkan mereka terus?" tanya Yoongi.

"Hyung tidak rindu appa dan eomma?" tanya Taehyung lagi.

"Rindu? Tentu saja..bagaimana bisa hyung tidak rindu? Tapi jangan sampai hal itu membuatmu sakit Tae..appa dan eomma akan sedih jika kau masih belum bisa merelakan kepergian mereka.." ucap Yoongi.

"Hyung..hyung jangan pergi juga ya..? jangan tinggalkan Tae dan Kookie.." ucap Taehyung dan memeluk Yoongi erat.

"Memang hyung mau kemana? Hyung tidak akan kemana-mana.." ucap Yoongi dan memeluk sang adik.

"Hyung waktu itu pergi selama 1 tahun...Tae tidak mau.." ucap Taehyung.

"Astaga..hyungkan sekolah supaya pintar dan bisa melanjutkan usaha appa Tae..supaya bisa membiayai hidup kita..sekolahmu dan Jungkookie juga..." ucap Yoongi.

형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang