Part 2

5.1K 362 23
                                    

"Kookie sudah berumur 4 tahun kenapa masih kau ijinkan pakai dot?" tanya Jin kembali.

"Hanya untuk sebelum tidur..dia akan menumpahkan susunya jika tidak..lagian menggemaskan bukan?" ucap Yoongi dan tersenyum tipis melihat Jungkook yang meminum susunya dengan rakus walau matanya sudah sayu karena mengantuk.

"Selamat malam adik-adik kesayangan hyung.." ucap Yoongi pelan setelah melihat Taehyung yang tertidur sambil memeluk bonekanya dan Jungkook yang terlelap dengan botol dot yang masih di tangannya dan tersisa sedikit susu. Yoongi mengambilnya perlahan dan melap sisa susu di pinggir mulut sang adik lembut sebelum keluar bersama Jin. Jin menyelimuti Taehyung dan Jungkook dengan senyum tipis tentunya. Ia merasa memiliki adik balita yang menggemaskan.

*****

Lusanya...

"Taehyung..Jungkook..ingat tunggu appa dan eomma Park menjemput ne? Jangan jauh-jauh dari Jimin juga.." ucap Yoongi menasehati kedua adiknya.

"Ne yung..." patuh keduanya dan mengangguk kecil.

"Belajar yang rajin ne anak eomma.." ucap eomma Park mengusap kepala Jimin, Taehyung dan Jungkook bergantian. Ketiganya mengangguk dan tersenyum manis.

"Kookie ingat setelah kelas langsung mencari Taehyungie dan jangan pergi kemana-mana okay?" ucap Yoongi lagi.

"Ne yung..nanti Kookie diantal bu gulu cepelti biacanya caja.." ucap Jungkook.

"Baiklah..sampai bertemu di rumah..hyung juga akan belajar.." ucap Yoongi memeluk kedua adiknya bergantian sebelum pergi bersama eomma dan appa Park ke mobil.

"Saya titip mereka ya.." ucap appa Park pada guru TK yang menunggu ketiganya.

"Ya..anda tenang saja.." guru TK tersebut tersenyum ramah dan mengantar ketiganya kekelas.

Siangnya...

_Rumah Kim_

"Aku pulang..." Yoongi masuk dan mendapati rumahnya sepi hanya ada beberapa pelayan yang menyambutnya.

"Dimana yang lain?" tanya Yoongi pada seorang pelayan.

"Nyonya sedang pergi karena ada urusan mendadak..tuan muda Taehyung, tuan muda Jimin, dan tuan muda Jungkook sedang bermain di kamar.." ucap seorang pelayan.

"Bukankah sekarang jam tidur siang mereka? Kenapa di ijinkan bermain?" Yoongi pergi kekamar Taehyung dan Jungkook untuk memeriksa.

_Kamar Taekook_

"Tae? Jimin?" Yoongi masuk dan mendapati kedua bocah itu sedang duduk diam menghadap tembok, memunggunginya.

"Yugi Yung? Kookie tidul..bagaimana ini?" Taehyung menyingkir dan membiarkan Yoongi melihat Jungkook yang terlelap di atas karpet bulu yang hangat dan empuk sambil memeluk sebuah boneka kelinci.

"TaeTae dan Chim tidak bisa angkat Kookie cepelti yung..Kookie belat.." ucap Jimin pada Yoongi.

"Kenapa tidak memanggil pelayan?" tanya Yoongi lagi.

"Jaga Kookie..kalau teliak nanti Kookie bangun dan menangic bagaimana?" ucap Taehyung. Yoongi gemas jadinya.

"Ya sudah ayo kalian juga tidur siang sekarang.." ucap Yoongi dan mengangkat Jungkook hati-hati serta membaringkannya di atas kasur.

"Tidak mengantuk.." ucap Taehyung.

"Kalau tidak tidur siang nanti kalian tidak bisa bertumbuh..kalau tidak tumbuh nanti tidak bisa tinggi..tidak tampan juga nanti.." ucap Yoongi.

형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang