Part 24

2.3K 186 15
                                    

_Kamar Yoongi_

"Tidurlah jika sudah mengantuk..hyung tidur duluan ya..hyung merasa lelah.." ucap Yoongi.

"Ne hyung..selamat malam.." Taehyung berucap. Yoongi mengangguk kecil dan memejamkan matanya. Taehyung hanya berbaring dan menatap langit-langit kamar. Ia masih kepikiran mengenai Younghyun. Ia cukup sedih mengetahui bahwa semua perlakuan Younghyun selama ini adalah tipuan untuk memanfaatkannya.

"Haah..." Taehyung memejamkan matanya dan lama kelamaan mulai terlelap juga.

*****

Keesokan paginya...

"Ayo sarapan.." Yoongi memanggil Taehyung dan Jimin yang tampak sedang mengobrol di kamar.

"Ne hyung.." keduanya segera menyusul Yoongi.

_Meja Makan_

"Jungkookie sekolah..?" tanya Taehyung saat melihat Jungkook mengenakan seragam.

"Iya hyung...ada apa?" tanya Jungkook.

"Kookie..tidak boleh dirumah saja hyung? Tae takut..Tae tidak mau Kookie sekolah.." ucap Taehyung murung.

"Jungkook aman Taehyung-ah..banyak yang menjaganya.." ucap Yoongi.

"Baiklah.." Taehyung tampak menurut dan memakan sarapanya perlahan.

"Kookie akan langsung pulang setelah sekolah selesai hyung..hyung jangan kawatir.." ucap Jungkook. Taehyung hanya mengangguk kecil sebagai jawaban.

Selesai sarapan..

"Kami berangkat Tae.." Hoseok berucap dan mengusap kepala Taehyung lembut.

"Jangan nakal ya..hyung akan pulang sore ini.." Yoongi berucap dan memeluk Taehyung singkat. Taehyung hanya mengangguk kecil.

"Hyungie..jangan sedih..Kookie pasti baik-baik saja.." Jungkook berucap saat melihat mata Taehyung yang mulai berkaca-kaca. Taehyung hanya mengangguk dan menunduk.

"Hyung..Kookie tidak tenang kalau hyung menangis.." ucap Jungkook lagi dan menghapus air mata Taehyung lembut.

"Ma..maaf Kookie..Hyung takut..hyung..tidak ingin Kookie kesekolah..hyung takut Kookie.." ucap Taehyung lirih.

"Apa Kookie tidak usah sekolah saja dulu..?" Jungkook bertanya. Ia jadi tidak tega meninggalkan Taehyung.

"A..ani..nanti Kookie tidak pintar..Kookie sekolah saja.." ucap Taehyung.

"Tapi hyung akan cemas..Kookie tidak ingin membuat hyung cemas dan takut.." ucap Jungkook.

"H..Hyung ada Jiminie..Ko..Kookie cepat pulang saja nanti ya..? janji pada hyung Kookie akan pulang!" ucap Taehyung.

"Iya..Kookie pasti pulang.." Jungkook tersenyum dan memeluk sang hyung sejenak sebelum pergi.

"Sudah..dia pasti baik-baik saja Tae..jangan kawatir hm? Ayo masuk.." Jimin merangkul Taehyung kembali kedalam.

"Kalian bermainlah dikamar..hyung akan mandi sebentar dan kekamar kalian.." ucap Jin.

"Ne hyung.." Jimin menjawab dan kekamar Taehyung bersama Taehyung.

_Kamar Taehyung_

"Chim.." Taehyung duduk di atas kasurnya bersama Jimin.

"Ya?" Jimin duduk disamping Taehyung.

"Apa semua akan baik-baik saja?" Taehyung bertanya sambil membaringkan kepalanya di paha Jimin. Jimin sendiri menatap Taehyung dan duduk bersandar.

형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang