Part 23

2.3K 187 9
                                    

"Taehyung merasa sangat bersalah dan takut kita marah padanya.." Jin tersenyum tipis dan mengusap kepala Taehyung lembut.

"Siapa yang akan marah pada anak menggemaskan sepertinya hyung? Hahaha..Jimin tampak seperti hyungnya sekarang..mereka manis sekali.." Hoseok berucap.

"Yap..ayo kita keluar dan jangan mengganggu tidur mereka.." ucap Jin dan keluar bersama Hoseok.

*****

Keesokan harinya...

"Hyung ayo kita kekantor Yoongi hyung saja...! Tae ingin bertemu Yoongi hyung!" Taehyung merengek pada Jin agar mengijinkan ia ke kantor Yoongi.

"Bagaimana kalau Yoongi pulang saat kau kesana Tae..?" Jin bertanya.

"Aniaa..Tae sudah bertanya pada Joonie hyung! Ayo kita kesana membawa makan siang juga..!" rengek Taehyung kembali.

"Haah..arraseo..bersiaplah..kita ajak Yoongi makan diluar saja.." Jin berucap. Bisa pusing ia mendengar rengekan Taehyung tidak berhenti sejak pagi.

"Hehehe..saranghae Jin hyung!" Taehyung berlari kekamarnya.

"Astaga..!" Jin terkejut saat Taehyung tak sengaja tersandung di tangga terakhir bagian atas.

"Tae okay..!" ucap Taehyung yang menoleh dan melihat wajah terkejut Jin.

"Anak itu.." Jin menggeleng pelan.

"Apa aku perlu menyiapkan bodyguard seperti kemarin hyung?" tanya Jackson memastikan.

"Ya.. aku curiga Younghyun mengetahui apa yang terjadi..sepertinya ia menaruh mata-mata di sekitar kita.." ucap Jin.

"Baiklah.." Jackson segera memanggil beberapa bodyguard.

_Kantor Yoongi_

"Hyung.." Taehyung datang dan bertemu Namjoon didepan ruang Yoongi.

"Oh? Taehyung-ah..Jin hyung..Jimin..kalian datang juga.." ucap Namjoon.

"Sudah makan?" tanya Jin.

"Belum..aku baru mau menyusul Yoongi hyung..dia pergi bersama Jihoon untuk makan siang.." ucap Namjoon.

"Ne?" Taehyung tampak terkejut.

"Dia pergi ke mall yang tidak jauh dari sini..mau bersama saja?" Namjoon menawarkan. Ia sudah menaruh laporan di meja Yoongi.

"Bagaimana Tae? Mau menyusul?" tanya Jin.

"Iya..ayo kesana..!" Taehyung berucap.

_Mall_

"Katanya dia berada di Subway..mana ya tempatnya?" Namjoon membaca pesan Yoongi dan mencari.

"Disana hyung.." Jimin menunjuk deretan makanan fast food.

"Ah iya..dia bilang didalam..." Namjoon berucap dan menuju kesana bersama yang lainnya.

"Ada apa Tae?" Namjoon bertanya saat Taehyung berhenti tak jauh dari tempat Yoongi.

"Yoongi hyung..." gumam Taehyung sedih. Ia melihat bagaimana Yoongi tertawa dan membersihkan sudut bibir Jihoon dengan tissue.

"Ayo masuk Tae.." Jimin berucap.

"E..hah? ti..tidak usah..tidak jadi..kita pulang saja hyung.." ucap Taehyung dan berbalik.

"Eh? Katanya mau mencari Yoongi hyung?" Jimin berucap.

"Tidak..tidak jadi..nanti saja.." ucap Taehyung dan pergi dengan lesu.

"Kau saja yang masuk Namjoon-ah..kami pulang dulu..sepertinya mood Taehyung sedang tidak baik.." Jin berucap dan segera menyusul Taehyung dan Jimin. Namjoon mengangguk kecil dan masuk.

형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang