"Kookie cayang yung.." ucap Jungkook memeluk Taehyung.
"Yung juga.." ucap Taehyung dan memeluk Jungkook sayang. Yoongi dan eomma tersenyum tipis melihat kelakuan keduanya, sebentar merajuk sebentar berbaikan. Jimin sendiri terlihat senang melihat keduanya saling berpelukan dan ia memeluk boneka Chimmynya.
*****
12 Tahun Kemudian...
"Yoongi hyung!! Dimana sepatu Tae yang warna putih?!" Taehyung berlari turun.
"Ah..hyung mengeringkannya di belakang..coba kau cek.." ucap Yoongi yang masih menatap sarapan mereka bertiga di meja.
"Hyung!!" Jungkook datang dan memeluk sang hyung dari belakang.
"Selamat pagi boy.." Yoongi mengusap kepala Jungkook lembut.
"Roti dan sosis lagi?" tanya Jungkook.
"Iya..hyung bangun kesiangan..besok hyung buatkan yang kau mau.." ucap Yoongi.
"Ania..gwaenchana hyung..hyung pasti lelah.." ucap Jungkook dan duduk memakan sarapannya.
"Bagaimana persiapan ujianmu Tae?" Yoongi bertanya saat sang adik sudah duduk di kursinya.
"Baik-baik saja hyung..lagian masih ada 1 semester lagi.." ucap Taehyung.
"Ingat istirahat dan jangan memaksakan tubuhmu terus belajar.." ucap Yoongi. Taehyung mengangguk paham.
"Hyung hari ini akan lembur di kantor bersama Namjoon..kalian makan dengan baik ok? Tidak usah menunggu hyung pulang.." ucap Yoongi.
"Ne hyung.." jawab keduanya.
"Tuan muda..mau tambah minumannya?" tanya seorang pelayan saat melihat cangkir Yoongi kosong.
"Tidak..aku akan berangkat setelah ini.." ucap Yoongi. Sang pelayan mengangguk kecil dan undur diri.
Selesai sarapan..
"Hyung pergi dulu..kalian belajar yang rajin dan hati-hati di jalan.." ucap Yoongi dan mengusap kedua kepala adiknya lembut bergantian.
"Hyung juga semangat kerjanya ne!" ucap Taehyung dan memeluk Yoongi sekilas.
"Kookie selalu menyemangati hyung dari jauh! Hyung hwaiting..!!" ucap Jungkook dan membuat Yoongi tertawa kecil.
"Arraseo..hyung duluan.." ucap Yoongi dan pergi membawa mobilnya.
"Yoongi hyung selalu tampak keren ya Kook.." ucap Taehyung.
"Tentu saja! Itu karena Yoongi hyung, hyungnya kita!" ucap Jungkook.
"Hyungie juga keren kok.." ucap Jungkook dan bergelayut manja pada Taehyung.
"Aish..apa ini Kim Jungkook yang di segani di sekolah? Manja sekali pada hyung-hyungnya.." ucap Taehyung menggoda sang adik dan mendahuluinya sambil tertawa.
"Hyung..!! ah! Tunggu aku hyung..!!" Jungkook menyusul langkah kaki sang hyung dan menghampiri motornya juga.
_Yuhwa High School_
"Taehyung-ah! Jimin-ah!" Taeyong dan Sungjae menghampiri keduanya.
"Hai.." Taehyung menyapa kedua sahabatnya dan Jimin.
"Kalian lama sekali datangnya.." ucap Sungjae.
"Memang kenapa? Tidak terlambat kan?" ucap Taehyung santai.
"Ish..menyebalkan!" ucap Sungjae.
"Dia memang begitukan?" Jimin berucap dan mendudukan dirinya di samping Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.