"Yoongi hyung..kau dimana..?" lirih Taehyung dan memeluk boneka kumamon hitam milik Yoongi yang ia ambil dari kamar sang hyung untuk menemaninya tidur. Aroma sang hyung melekat pada kumamon berukuran sedang untuk di peluk itu, Yoongi selalu memeluknya sebelum tidur.
"Tae rindu hyung..Tae good boy..hiks..hyung cepat kembali.." lirih Taehyung dan memejamkan matanya. Ia berharap setidaknya ia bisa bermimpi bertemu dengan sang hyung untuk saat ini.
*****
1 Minggu kemudian...
_Kamar Taehyung_
"...Sudah satu minggu sejak insiden jatuhnya pesawat penerbangan dari korea menuju tokyo, Jepang. Dengan ini para Tim pencari dan yang lainnya memutuskan bahwa korban yang hilang di nyatakan meninggal..kami turut berduka dan semoga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan dan penghiburan..."
"a..andwae..andwae..!! Yoongi hyung! Yoongi hyung..!!" Taehyung yang menyalakan tv untuk mencari berita terbaru mengenai sang hyung, tapi bukan ini yang ia harapkan. Kenapa nama hyung nya berada di daftar orang hilang dan dinyatakan sudah meninggal? Ia tidak terima, ia tidak bisa menerimanya.
_Meja Makan_
"Apa Taehyung sudah bangun..?" Jin bertanya pada Jimin dan Jungkook.
"Tadi belum hyung..ini mau Jungkook panggilkan untuk sarapan.." ucap Jungkook.
"Apa dia baik-baik saja? Kenapa orang-orang suruhan appa belum juga memberi kabar?" tanya Namjoon.
PRAANGG!!
"Taehyung..?!" Jin dan yang lainnya terkejut mendengar suara benda pecah dari lantai atas. Para pelayan juga tampak keluar dengan cemas.
_Kamar Taehyung_
Braak..!!
"Andwae..andwae..hiks..Yoongi hyung..Yoongi hyung..." Taehyung terduduk lemas di antara pecahan kaca TV nya. Ia hilang kendali dan melempar remot pada TV hingga pecah.
"Hyung..!!" Jungkook menghampiri sang hyung dan memeluk sang hyung.
"Ada apa hyung? Ada apa? Kau kenapa lagi hyung..?" lirih Jungkook dan menangkan Taehyung.
"Jungkook..Kookie..Kookie....hiks..Yoongi hyung...Yoongi hyung Kook..." ucap Taehyung dan menatap mata Jungkook dengan tatapan putus asa dan sedih yang mendalam.
"Tenang hyung..tenanglah..." Jungkook memeluk Taehyung erat dan mengusap punggung sang hyug berharap sang hyung dapat lebih tenang.
"Yoongi hyung..Yoongi hyung..hiks.." ucap Taehyung dan tak sadarkan diri dalam pelukan Jungkook.
"Hyung? Hyung!! Kau kenapa hyung?! Sadarlah hyung!!" Jungkook panik mendapati Taehyung yang tak sadarkan diri tiba-tiba.
"Dia pasti syok...mereka menutup pencariannya..sudah satu minggu lebih dan korban yang hilang di nyatakan meninggal..ada Nama Yoongi disana.." ucap Jin setelah mendapat panggilan dari appa Kim yang menanyakan keadaan Taehyung.
"Bagaimana ini hyung? Kita harus tetap mencari Yoongi hyung! Baik hidup atau tidak! Kita harus memastikannya!" ucap Jungkook.
"Tenanglah Kook..appa kita sedang berusaha.." Jin menggendong Taehyung hati-hati dan membaringkanya kembali.
"Noona..tolong bersihkan pecahanya..jangan sampai ada yang terluka.." ucap Jin dan memeriksa pakaian Taehyung juga untuk memastikan tidak ada pecahan atau serpihan yang tersangkut di bajunya dan bisa melukai Taehyung nantinya.
"Bagaimana ini hyung? Kita harus bagaimana?? Hiks..Kookie tidak mau kehilangan Yoongi hyung..! hiks.." Jungkook menunduk dan mulai terisak. Ia takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.