Part 20

2.6K 192 6
                                    

"Tapi kalian terus menuduh Younghyun hyung..! aku bingung Chim! Dia selalu tersenyum padaku dan memperlakukanku seperti adiknya! Aku bingung!!" ucap Taehyung dan meremas rambutnya.

"Su..sudahlah..lupakan saja..lanjutkan mewarnamu..aku ingin melihat hasilnya.." ucap Jimin dan mengusap kepala Taehyung lembut. Taehyung hanya mengangguk kecil dan melanjutkan mewarnanya. Jimin hanya bisa menatap Taehyung dari samping. Jujur dalam hatinya ia sangat kawatir. Ia sangat menyayangi Taehyung dan takut Taehyung kenapa-kenapa jika terus berada didekat Younghyun.

*****

Sorenya...

"Kookie pulang...!" Jungkook masuk kedalam rumah.

"Kookie..!" Taehyung berlari kecil menghampiri Jungkook. Ada Jimin, Leo, dan Jackson yang berjalan di belakang.

"Hyung..!" Jungkook memeluk Taehyung sebentar dan tersenyum.

"Bagaimana hari ini? Hyung ngapain saja dirumah?" tanya Jungkook.

"Hyung bermain bersama Jimin, Jackson hyung dan Leo hyung.." jawab Taehyung dan mencubit pipi Jungkook yang menggemaskan.

"Tidak bosankan?" tanya Jungkook dan menatap sang hyung yang tampak sangat manis dan menggemaskan. Wajah Taehyung itu tampan dan polos. Orang tidak akan menyangka Taehyung adalah anak kuliahan.

"Tidak! Hyung tadi membuat um..pudding tadi bersama Jimin dan Noona!" ucap Taehyung.

"Benarkah? Apa Kookie dapat bagian?" tanya Jungkook.

"Tentu saja! Hyung membuat banyak!" ucap Taehyung.

"Yay! Kalau begitu Kookie mau mandi dulu ya hyung!" ucap Jungkook dan melesat kekamarnya setelah mendapat anggukan dari Taehyung.

"Hehe..Kookie menggemaskan.." gumam Taehyung melihat sang adik yang sangat bersemangat menaiki tangga.

"Kita tunggu di ruang tengah saja Tae..sebentar lagi juga Yoongi hyung akan pulang untuk makan malam bukan?" Jimin tersenyum dan mengusap punggung Taehyung.

"Iya.." Taehyung mengangguk kecil.

Jam makan malam...

"Tae..besok Jin hyung akan tinggal disini bersama kita..ada Hoseok dan Namjoon juga.." ucap Yoongi.

"Ne? Kenapa hyung?" tanya Taehyung.

"Kau kan merasa sepi di rumah bersama Jimin..jadi ada Jin hyung yang akan menemani kalian juga.." ucap Yoongi.

"Kalau begitu Tae boleh jalan-jalan dengan Jin hyung?" tanya Taehyung.

"Sesekali saja..hyung tidak mengijinkan kau keluar dari rumah terus..berbahaya..jika Jin hyung mau menemanimu maka tidak masalah..ajak Leo dan Jackson serta beberapa bodyguard untuk mengawasi kalian dari jarak aman.." ucap Yoongi.

"Hyung sendiri apa akan ada dirumah? Kapan hyung ada waktu untuk kami?" Taehyung bertanya.

"Bersabarlah..hyung sangat sibuk saat ini..hyung berusaha menyelesaikan masalah sekarang secepat mungkin.." ucap Yoongi.

"Arraseo.." jawab Taehyung pelan dan memakan kembali makanannya.

Selesai makan malam...

_Ruang Tengah_

"Pudding buatan hyung sangat enak..!" ucap Jungkook yang memakan pudding buatan Taehyung sambil menonton acara anak-anak.

"Benarkah? Hehe..hyung senang kalau kau merasa itu enak.." ucap Taehyung dan menampilkan box smilenya.

형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang