"Dia bahkan menodong pistol didadaku Kook! Dia mengancam akan membunuh Taehyung jika aku berani macam-macam dan memberi tau Taehyung! Aku harus bagaimana?!" Jimin tampak semakin cemas.
"Tenanglah hyung! Kita bicarakan ini dengan Yoongi hyung dan yang lainnya nanti.." ucap Jungkook.
"Aku takut Kook..aku takut..aku harus bagaimana? Bagaimana jika aku tidak bisa melindungi Taehyung?" Jimin bertanya gusar.
"Hyung tenanglah..kita tidak sendiri..keselamatanmu juga penting hyung.."ucap Jungkook dan mengusap punggung Jimin lembut. Jimin sendiri hanya bisa mengatur nafasnya dan berusaha menenangkan dirinya.
*****
_Kamar Taehyung_
"Chim...?" Taehyung menoleh saat Jimin masuk.
"Sedang apa?" Jimin tersenyum tipis dan berbaring di samping Taehyung.
"Tidak ada..kenapa lama? Kalian membicarakan apa?" tanya Taehyung.
"Tidak ada.." Jimin tersenyum dan mencubit pipi Taehyung gemas.
"Sakit.."ucap Taehyung.
"Hehe..menggemaskan sih.." ucap Jimin.
"Lapar.." ucap Taehyung.
"Ya sudah ayo turun..sebentar lagi Yoongi hyung juga pasti pulang.." ucap Jimin.
Jam makan malam...
"Bagaimana hari ini kalian?" tanya Yoongi.
"Baik hyung.." jawab ketiganya.
"Jungkookie kau aman?" tanya Yoongi.
"Tentu saja hyung.." Jungkook menjawab.
"Jimin? Tae? Kalian tidak mencoba kaburkan?" tanya Yoongi.
"Tentu saja hyung..!" ucap Jimin.
"Lalu..hyung mendapat laporan kau membawa Younghyun masuk meskipun sudah hyung larang?" Yoongi bertanya pada Taehyung.
"Memangnya kenapa hyung? Hyung melarangku untuk keluarkan? Lagian Younghyun hyung hanya bermain bersamaku dan Jimin! Kami tidak ada apa-apa!" ucap Taehyung.
"Haah..makanlah kalian.." ucap Yoongi. Ia menghabikan makanannya setengah dan pergi.
"Makanlah Tae.." ucap Jimin saat melihat Taehyung menunduk sedih ketika Yoongi pergi.
"Hyung aneh Chim..dia melarangku bertemu Younghyun hyung karena dia tidak menyukainya..lalu aku hanya mengatakan yang ada di pikirkanku Yoongi hyung malah marah dan pergi..sebenarnya Yoongi hyung kenapa? Dia masih menyayangiku tidak sih?" ucap Taehyung.
"Yoongi hyung masih menyayangimu Tae..jangan berfikir buruk tentang Yoongi hyung..dia hanya kawatir.." ucap Jimin.
"Tapi kenapa melarangku saat ia sendiri tidak menemaniku Chim? Dia pikir aku tidak merindukannya? Yoongi hyung tidak peka! Menyebalkan! Younghyun hyung jauh lebih perhatian dari pada hyung!" ucap Taehyung dengan wajah sebalnya.
"Makanlah dulu..setelah ini kita cari Yoongi hyung hm?" ucap Jimin. Taehyung hanya mengangguk.
Selesai makan...
_Taman Belakang_
"Kenapa kalian begitu saja tidak bisa?! Bagaimana kalau terjadi sesuatu pada Taehyung?! Kalian mau tanggung jawab?!" Yoongi memarahi para bodyguard di taman belakang.
"Apa kalian lupa siapa Younghyun itu hah?! Kenapa membiarkannya masuk?! Halangi bagaimana pun caranya!!" ucap Yoongi dengan wajah murkanya.
"Ne..!" para bodyguard menjawab kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.