"Aku bahkan tidak minta dilindungi..Tae hanya ingin Yoongi hyung kembali seperti hyung yang dulu dan perhatian pada kami..memiliki waktu untuk kami..apa itu sulit?" ucap Taehyung lirih.
"Bersabarlah baby.." gumam Yoongi lirih dan pergi dari kamar Taehyung. Ia sangat menyayangi adik-adiknya, tapi sulit rasanya untuk menunjukkannya secara langsung. Ia sendiri bingung harus bagaimana lagi, hanya Jungkook yang memahaminya saat ini bahwa ia hanya ingin melidungi mereka dan masih menyayangi mereka sama seperti dulu.
*****
2 hari kemudian...
"Hyung...!" Jungkook melompat kesamping Taehyung.
"Kookie..bagaimana kalau kasurnya patah?" Taehyung tertawa kecil dan mencubit pipi Jungkook gemas.
"Ih..memang Kookie seberat apa?" sebal Jungkook dan memajukan bibirnya.
"Hehehe..." Taehyung tertawa kecil.
"Sedang apa kalian? Ayo turun sarapan.." ucap Jimin yang berdiri diambang pintu.
"Ne.." keduanya turun dari kasur dan menyusul Jimin turun kebawah.
_Meja Makan_
"Pagi Tae..Kookie..Jim..ayo sarapan.."ucap Yoongi dan menatap sarapan mereka.
"Pagi hyung.." jawab ketiganya dan duduk di kursi masing-masing.
"Wah.." Jungkook tampak tak sabar untuk melahap sarapannya.
"Hyung hari ini kekantor?" tanya Jungkook.
"Tidak..besok hyung akan kekantor..kau mau hyung antar kesekolah hari ini?" tanya Yoongi.
"Ani..Kookie hanya bertanya.." ucap Jungkook.
"Baiklah.." Yoongi hanya mengangguk kecil dan memakan sarapannya.
Selesai sarapan...
"Kookie berangkat.." pamit Jungkook.
"Kookie..!" Taehyung memeluk Jungkook sekilas.
"Semangat belajarnya Kookie..!" ucap Taehyung dan tersenyum.
"Ne..! karena Hyungie sudah memberi semangat Kookie akan belajar dengan baik!" ucap Jungkook tersenyum hingga gigi bunnynya tampak.
"Hehe..hati-hati di jalan.." ucap Taehyung. Jungkook mengangguk kecil dan berangkat.
"Tae..ayo ikut hyung kekamar.." ucap Yoongi.
"Ne.." Taehyung mengangguk kecil.
"Jimin mau ikut?" tanya Yoongi.
"A..ah ani..Jimin sama Leo hyung dan Jackson hyung saja.." ucap Jimin. Yoongi mengangguk kecil dan pergi bersama Taehyung kekamar.
_Kamar Yoongi_
"Ada apa hyung..?" tanya Taehyung.
"Hm? Tidak ada..besok hyung akan kembali bekerja..hyung ingin istirahat..kemari.." ucap Yoongi menepuk tempat kosong di sampingnya. Taehyung hanya menurut dan duduk disamping sang hyung.
"Kita bersantai saja dulu..kau mau menonton film?" tanya Yoongi.
"Terserah hyung saja.." ucap Taehyung.
"Tae.." Yoongi menatap sang adik, begitu pula Taehyung.
"Kau harus tau...apapun yang terjadi, hyung sangat menyayangi kalian..kau..Jungkookie dan yang lainnya.." ucap Yoongi. Taehyung hanya mengangguk kecil.
"Apa kau masih marah dengan hyung?" tanya Yoongi.
"Sepertinya tidak.." ucap Taehyung ragu.
"Sepertinya?" Yoongi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
ФанфикKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.