Part 28

2.3K 190 19
                                    

"Aku tidur duluan Kook..matikan lampunya kalau kau sudah selesai membaca.." ucap Jimin.

"Ne hyung..selamat malam." Ucap Jungkook.

"Selamat malam juga.." Jimin berucap dan memejamkan matanya.

*****

Keesokan paginya...

"Hyung berangkat dulu...kalian baik-baik ya.." Yoongi berucap pada kedua adiknya yang ikut mengantarnya sampai depan bersama Jin dan Jimin.

"Ne hyung! Tenang saja! Kookie akan bermain dengan TaeTae hyung dan Jimin hyung sampai puas! Hehehe.." Jungkook berucap.

"Hyung..." Taehyung memeluk Yoongi erat.

"Ada apa..?" Yoongi membalas pelukan Taehyung lembut dan mengusap punggung Taehyung lembut.

"Tae..tidak ingin hyung pergi kerja..perasaan Tae tidak enak hyung.." ucap Taehyung pelan.

"Tidak akan terjadi apa-apa Tae..istirahatlah..bukankah demammu baru saja hilang hm?" Yoongi menyentuh kening Taehyung yang masih hangat walau tidak sehangat kemarin malam.

"Hyung jangan lupa makan ne..?" Taehyung berucap dan melepas pelukan mereka.

"Iya..kau juga makan yang benar dengan Jin hyung dan yang lainnya nanti eoh..hyung berangkat sekarang.." ucap Yoongi mengusap kepala Taehyung lembut dan berangkat bersama Namjoon.

"Aku akan pulang nanti siang.." ucap Hoseok pada Jin.

"Baiklah..aku akan menunggumu Hoseok-ah.." Jin berucap dan tersenyum.

"Aku berangkat dulu hyung...Tae, Jimin, Jungkook..hyung duluan.." ucap Hoseok dan pergi.

"Ayo masuk.." Jin mengusap punggung Taehyung dan menutup pintu.

_Ruang Tengah_

"Hyung..kenapa murung lagi..?" Jungkook bertanya dan duduk disamping Taehyung.

"Hm? Tidak..Kookie! coba Kookie menari!" ucap Taehyung tiba-tiba.

"M..Mwo?! Kookie tidak bisa menari hyung! Yang bisa menarikan Jimin hyung..!" ucap Jungkook.

"Hyung tau..Hyung ingin Kookie yang menari! Kau kan pintar taekwondo, badanmu pasti lentur!" ucap Taehyung.

"Astaga..hyung..minta Jimin hyung saja..!" ucap Jungkook.

"Wae..? Hyung ingin melihat Kookie yang menari..hyung bosan melihat Jimin.." ucap Taehyung.

"Mwo?!" Jimin mendelik tak terima.

"Hehehe..ini biar Kookie mau menari Chim.." Taehyung berbisik pada Jimin.

"Terserah.." Jimin mendengus dan menatap Jungkook juga.

"Kookie tidak mau..?" Taehyung memasang wajah sedihnya.

"A..aish hyung! Arraseo! Lihat baik-baik! Kookie tidak akan menari dua kali!" ucap Jungkook menyerah. Mana tega dia melihat wajah sedih sang hyung.

"Hehehe..Kookie keren deh.." ucap Taehyung setelah Jungkook selesai menarikan lagu blood, sweat and tears- BTS.

"Kookie memang keren hyung..!" ucap Jungkook bangga.

"Hyung ditinggal nih?" Jin datang dan duduk disofa juga.

"Tidak kok hyung...kami tidak melakukan apa-apa..hehe.." Taehyung berucap dan menyandarkan punggungnya pada kaki Jin. Ia sedang duduk diatas karpet bersama Jimin dan Jungkook.

"Kau ini umur berapa hm..? kenapa menggemaskan begini?" Jin melihat wajah Taehyung yang menatapnya dari bawah dan mencubit pipi Taehyung gemas.

"Hehehe.." Taehyung tersenyum manis dan membuat Jin semakin gemas jadinya.

형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang