"Aku akan membawanya kekamar..Namjoon tolong angkat dia kepunggungku!" Jin berucap dan berjongkok. Namjoon membantu Jin membawa Yoongi menuju kamarnya dengan hati-hati. Beberapa pelayan segera membuatkan bubur untuk Yoongi, membawa ember berisikan air hangat dan handuk kekamar Yoongi atas perintah Jin.
"Yoongi hyung..." Taehyung melihat Yoongi yang di gendongan Jin dengan cemas.
"Yoongi hyung hanya kelelahan..kau jangan kawatir.." Jimin berucap untuk menenangkan Taehyung dan Jungkook mengusap punggung Taehyung lembut. Taehyung mengangguk kecil sebagai jawaban walaupun ia sendiri tetap kawatir.
*****
_Kamar Yoongi_
"Hyung..." Taehyung mendudukan dirinya disamping Yoongi dan menggenggam tangan pucat sang hyung.
"Yoongi hanya kelelahan Tae..jangan cemas.." Jin mengusap punggung Taehyung lembut dan meletakkan handuk hangat pada kening Yoongi.
"Apa yang Hyung lakukan di kantor, hyung..?" Taehyung bertanya pada Namjoon.
"Tentu saja bekerja..dia tidak sabar ingin menyelesaikan Sebagian besar pekerjaannya dan bisa berlibur dengan kalian..aku sudah menyuruhnya untuk istirahat tapi kadang ya..begitulah.." Namjoon berucap. Yoongi sungguh keras kepala. Kadang ia melewatkan makan siangnya dan hanya meminum secangkir kopi.
"Ungh.." Yoongi sedikit menggeliat tak nyaman dan tampak kedinginan.
"Kalian makanlah dulu..biar aku yang mengurus Yoongi.." Jin berucap.
"Tapi hyung.."
"Tidak ada tapi-tapian Taehyung..menurut. Namjoon bawa Taehyung makan kebawah..Jimin kau juga..Hoseok tolong temani mereka hm?" Jin berucap.
"Ne hyung.." Hoseok mengangguk sebagai jawaban.
"Kajja Tae.." Namjoon menggandeng Taehyung keluar, karena Taehyung tampak enggan meninggalkan Yoongi.
Selesai Jam makan malam...
_Kamar Taehyung_
"Kita disini saja dulu hyung..biarkan Yoongi hyung beristirahat dan di urus Jin hyung..nanti sebelum tidur kita bisa melihatnya.." ucap Jungkook. Jin meminta pada Jungkook dan Jimin agar membawa Taehyung dikamarnya sendiri dulu agar tidak terlalu cemas melihat Yoongi.
"Tapi aku ingin menemani Yoongi hyung.." ucap Taehyung.
"Yoongi hyung tidak akan bisa istirahat jika kau disana dengan wajah sedihmu hyung...biarkan Yoongi hyung istirahat dulu.." ucap Jungkook.
"Arraseo.." Taehyung mengalah dan mendudukan dirinya diatas kasur dengan wajah murung.
"Jangan sedih begini TaeTae..kau membuat kami merasa bersalah saja.." ucap Jimin.
"Apa Yoongi hyung baik-baik saja? Aku tetap kawatir!" ucap Taehyung pada Jimin.
"Aish! Percayakan pada Jin hyung, Tae! Yoongi hyung hanya demam, kau tenang saja..!" Jimin berucap dan menepuk-nepuk punggung Taehyung lembut.
"Baiklah-baiklah.." Taehyung mengangguk kecil dan menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang.
"Hyung.." Jungkook mendusel pada Taehyung.
"Ada apa Kookie..?" Taehyung mengusap kepala Jungkook lembut dan mencium aroma shampoo strawberry Jungkook yang lembut.
"Umm..Kookie ingin dipeluk hyung saja..hehe..sudah lama rasanya.." ucap Jungkook.
"Aigoo.." Taehyung memeluk Jungkook gemas dan mengusap kepala Jungkook lembut.
"Hehehe..pelukan hyungdeul memang yang terbaik!" ucap Jungkook senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
Fiksi PenggemarKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.