"Kookie mandi dulu ya hyung..panas!" ucap Jungkook.
"Ya..hyung juga mau menyiapkan makan malam kita..mandilah.." ucap Jin sebelum menuju dapur. Jungkook mengangguk kecil dan menuju kekamarnya.
*****
Jam makan malam...
"Jadi hyungdeul akan tinggal disini?" tanya Taehyung.
"Iya..." Jin, Hoseok, dan Namjoon menjawab.
"Wah.." Taehyung tampak sangat senang mendengarnya.
"Kita bisa liburan juga?" tanya Taehyung.
"Tentu saja! Kau ingin kemana?" tanya Jin.
"Apa Yoongi hyung akan ikut?" tanya Taehyung.
"Kalau jadwalnya tidak benturan hyung akan ikut.." jawab Yoongi.
"Ah begitu ya.." Taehyung tampak sedikit kecewa.
"Mengertilah Tae..hyung ingin segera menyelesaikan semuanya..bersabarlah sedikit lagi.." ucap Yoongi. Taehyung hanya bisa mengangguk kecil.
"Besok Jihoon akan kemari..kau bisa bermain dengannya.." ucap Yoongi.
"Jihoon kekorea?" tanya Jin.
"Iya..berlibur..hanya 1 minggu..hari ini ia istirahat di hotel bersama appa dan eomma.." ucap Yoongi.
"Wah kau ada teman besok Tae.." Jin berucap dan tersenyum. Taehyung hanya mengangguk kecil dan melanjutkan makannya.
Selesai makan malam...
_Kamar Taehyung_
"Taehyung-ah.." Namjoon mengetuk dan masuk kedalam kamar Taehyung. Tampak Taehyung sedang berbicara dengan Jimin sebelum ia masuk sepertinya.
"Joonie hyung? Ada apa?" Taehyung menoleh.
"Aku mau mencari Jungkook sebentar.." ucap Jimin dan keluar, membiarkan Taehyung dan Namjoon berdua. Taehyung hanya mengangguk kecil.
"Apa kau kenyang? Makanmu terlihat sedikit tadi.." ucap Namjoon dan mengusap kepala Taehyung lembut.
"Cukup kok hyung.." Taehyung menjawab dan tersenyum tipis.
"Kau tampak tak bersemangat saat tau Jihoon akan kemari besok..kau tidak menyukainya?" Namjoon kembali bertanya.
"Tidak..Tae..biasa saja dengan Jihoon.." ucap Taehyung.
"Hyung merindukanmu Tae.." Namjoon tersenyum tipis dan mencubit pipi Taehyung.
"Tae juga..kenapa semua orang suka mencubit pipi Tae?" tanya Taehyung dan mengusap pipinya.
"Kau soalnya menggemaskan..haha.." jawab Namjoon.
"Kookie lebih menggemaskan.." ucap Taehyung sebal.
"Tapi kau terlihat manis dan menggemaskan..kalau Jungkook dia wajahnya saja yang manis tapi ia bisa mematahkan tulang orang! Hahaha...lihat saja otot tubuhnya itu!" Ucap Namjoon.
"Iya sih..Kookie sangat kuat..dia bahkan kuat menggendongku kesana kemari sambil berlari.." Taehyung tertawa kecil mengingat Jungkook yang suka menggendongnya terkadang.
"Taehyungie..Namjoon?" Jin masuk bersama Hoseok.
"Hyung?" Namjoon menoleh bersama Taehyung.
"Sedang apa kalian hm?" Jin tersenyum hangat khas seorang hyung dan mengusap kepala Taehyung.
"Mengobrol.." jawab Taehyung dan Namjoon bersamaan.
"Yoongi hyung...dimana hyung?" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.