_Kamar Rawat Jin_
"Bagaimana keadaanya Namjoon-ah..?" Yoongi masuk bersama Jungkook. Jimin juga datang bersama Hoseok yang mendorong kursi rodanya, ia masih belum boleh banyak bergerak karena luka diperutnya akan terasa sakit.
"kata dokter Jin hyung sudah melewati masa kritisnya Hyung..ia akan tersadar beberapa waktu kedepan.." Namjoon menjawab.
"Syukurlah.." Yoongi berucap. Semua yang ada disana juga merasa lega mendengar jawaban Namjoon.
*****
1 minggu kemudian...
"Jin hyung...!"
"Astaga Jungkookie! Masuk pelan-pelan..!" Jin berucap saat ia terkejut karena Jungkook membuka pintu kamar rawatnya kasar.
"Hehehe..bagaimana luka hyung hari ini?" Jungkook bertanya.
"Hyung sudah tidak apa..lukanya juga sudah kering dan hanya perlu dijaga agar tidak terlalu banyak bergerak dulu..kau sendiri bagaimana?" Jin bertanya.
"Kookie sudah tidak apa! Hehehe..lagian lukanya di dada Kookie jadi Kookie tidak harus berdiam diri seperti hyung!" ucap Jungkook.
"Syukurlah..bagaimana kabar Taehyungie ya? Hyung sangat merindukannya.." Jin berucap lirih. Ia rindu melihat adiknya yang manis dan menggemaskan itu.
"Yoongi hyung dan yang lainnya sedang bersiap untuk melaksanakan rencananya hyung..Jackson hyung dan Leo hyung juga bersiap..mereka mengadakan briefing di kantor polisi pusat.." ucap Jungkook.
"Kapan mereka akan melakukan penyelamatan Taehyung?" Jin bertanya.
"untuk itu masih direncanakan hyung..TaeTae hyung berada dirumah Younghyun hyung saat ini..dan penjagaanya sangat ketat..salah sedikit saja TaeTae hyung akan terluka.." ucap Jungkook. Jin mengangguk paham.
Sementara itu...
Brak!
"Taehyung!! Dimana kau?!" Younghyun datang dengan wajah marahnya.
"Ada apa oppa..?" Hyerin yang sedang mengusap-usap kepala Taehyung lembut terkejut. Taehyung yang sedari tadi melamun duduk disofapun terperanjat dan menatap Younghyun takut.
"Kemari kau.!!" Younghyun menjambak Taehyung kasar dan menyeretnya.
"A..akh..sakit!! hiks..! hyung! Sakit..!!" Taehyung menrintih saat ia terseret oleh tenaga Younghyun yang kuat.
"Oppa..!" Hyerin menyusul Younghyun yang menyeret Taehyung keruang bawah tanah.
_Ruang Bawah Tanah_
"Ikat dia..!" Younghyun memerintahkan anak buahnya untuk mengikat Taehyung kembali.
"Baik Boss!!" anak buah Younghyun segera mengikat Taehyung.
"Hyungmu benar-benar nekat ya..dia mempertaruhkan adiknya sendiri haha.." Younghyun tertawa keras dan memukuli tubuh Taehyung tanpa ampun.
"Uhuk..!!" Taehyung terbatuk. Darah segar keluar dari mulutnya.
"Oppa! Jangan memukul wajahnya!!" Hyerin menahan tangan Younghyun yang ingin memukul wajah Taehyung.
"Ah maaf sayang..aku lupa.." Younghyun mengusap pipi Hyerin lembut.
"Aish..aku akan kembali nanti! Jangan sentuh wajahnya! Dia milikku!" ucap Hyerin dan pergi.
"Hahaha..kau kesakitan?" Younghyun mencengkram rahang Taehyung kuat.
"Hiks..hyung..sakit..hiks..Ta..Tae tidak melakukan apa-apa hiks..kenapa memukul Tae hiks..Tae menurut hiks..Tae..Tae tidak membuat Noona marah hiks.." ucap Taehyung dan terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.