" Hyung menyayangi kalian..Taehyung..Jungkook.." Batin Yoongi dan melihat Taehyung dan Jungkook yang tersenyum padanya.
*****
1 Bulan kemudian...
_Bandara Incheon_
"Sudah semua? Tidak ada yang tertinggal..?" Jin memastikan kembali barang dan koper mereka saat turun dari mobil.
"Ne hyung...!" Jimin, Taehyung, dan Jungkook menjawab paling semangat. Hari ini mereka bertujuh akan berlibur ke Jepang.
"Baiklah..pastikan jangan ada yang tertinggal..Namjoon jangan hilangkan tiket dan barang-barang pentingmu eoh!" ucap Jin.
"Ne hyung..hehe.." Namjoon menjawab dan menunjukan tiketnya.
"Kajja..!" Hoseok berucap dan mereka melanjutkan jalan mereka.
2 Jam kemudian..
_Jepang_
"Sampai..!!" Jimin berucap dan merenggangkan tubuhnya bersama Taehyung, Jungkook dan yang lainnya.
"Kau tidak apa?" Yoongi bertanya pada Taehyung dan mengusap kepala Taehyung lembut.
"Tae tidak apa hyung..hehe..Tae suka melihat pemandangan diatas tadi.." Taehyung berucap dan tersenyum manis.
"Hyung..telinga Kookie tidak enak..!" ucap Jungkook mengeluh.
"Mungkin tekanan udaramu belum kembali Jungkook-ah..coba telan air liurmu.." Yoongi berucap.
"Sudah..! uh..Kookie mau permen saja..!" ucap Jungkook dan berlari kecil kesebuah store didalam bandara yang menjual seperti camilan dan minuman.
_Hotel_
"Istirahatlah dulu kalian..mau tidur atau mandi..nanti siang kita akan makan siang bersama Jihoon dan orangtuanya.." Yoongi berucap.
"Ne hyung.." ketiga magnae menjawab. Taehyung sekamar dengan Jimin, Jungkook dengan Yoongi, Jin dengan Namjoon, dan Hoseok mendapat kamar sendiri.
_Kamar Taehyung_
"Akhirnya..!" Taehyung merebahkan badannya diatas kasurnya nyaman.
"Kau benar tidak apakan Tae..?" Jimin memastikan kembali sahabatnya dan memijat punggung Taehyung pelan.
"Ne! Kau jangan kawatir Chim! Aku sudah tidak apa! Tidak ada yang aku cemaskan lagi sekarang..!" Taehyung berucap dan mendudukan dirinya menghadap Jimin.
"Syukurlah.." Jimin tersenyum lega.
Grep!
"Gomawo Chim..terima kasih sudah menemaniku selama ini dan menemaniku di masa-masa sulitku..kau membantuku bangkit kembali bersama hyungdeul.." ucap Taehyung dan memeluk Jimin.
"Sama-sama Tae..aku senang kau sudah tidak apa sekarang..kau sudah mengatasi traumamu dengan baik..aku bangga padamu.." Jimin tersenyum setelah pelukan mereka terlepas.
"Rasanya benar-benar lega Chim..gomawo.." Taehyung berucap.
"Baguslah..aku senang melihatmu seperti sekarang Tae.." Jimin tersenyum. Taehyung tersenyum juga dan mengangguk kecil.
Siangnya...
"Chim..bangun..kita mau makan siang dengan Jihoon dan orangtuanya.." Taehyung membangunkan Jimin.
"Ung..kasur ini enak sekali.." Jimin mendudukan dirinya dengan wajah baru bangunnya dan melihat Taehyung yang sedang mengeringkan rambutnya.
"Ayo mandi..atau cuci mukamu.." Taehyung berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.