"Apa?! Jangan tertawa!" ucap Jungkook galak pada Jihoon. Jihoon hanya bisa mengangguk kecil dan tersenyum menahan tawanya agar Jungkook tidak semakin kesal.
"Baby..jangan galak-galak..Jihoonie akan menjadi hyungmu juga.." ucap Taehyung dan mengusap kepala Jungkook lembut.
"Huuh.." Jungkook mencebik lucu dan memejamkan matanya. Ia nyaman menyandar pada sang hyung.
*****
3 Hari kemudian...
_Bandara_
"Sampai jumpa lagi Jihoon-ah....belajar yang baik eoh?" Yoongi mengusap kepala Jihoon lembut. Hari ini mereka memutuskan untuk kembali ke Korea karena Jungkook juga masih harus sekolah.
"Ne hyung..hyung juga hati-hati..semoga kalian semua tiba dengan selamat..terima kasih sudah mau menetap disini beberapa hari..A..aku senang...aku bakal merindukan kalian.." ucap Jihoon lirih.
"Aigoo..kau masih bisa menghubungi kami dan datang Ke Korea! Jarak kita tidak terlalu jauh!" ucap Jin dan mengusap kepala Jihoon lembut saat melihat anak itu akan menangis.
"Terima kasih hyung.." Jihoon tersenyum pada Jin.
"Tidak ingin memeluk hyungku? Aku ijinkan loh.." ucap Jungkook pada Jihoon.
"Kookie.." Taehyung mencubit pipi Jungkook gemas.
"Bo..Bolehkah?" tanya Jihoon ragu.
"Kalau kau tidak mau ya sudah..ayo hyung kita pulang saja.." ucap Jungkook.
"A..ani..!" Jihoon segera memeluk Yoongi erat.
"Hahaha..kau masih saja termakan pancingannya.." Yoongi berucap dan membalas pelukan Jihoon.
"Jihoon bakal merindukan hyung..hyung baik-baik disana ya..Jihoon akan belajar dengan rajin dan menyusul hyung ke Korea!" ucap Jihoon.
"Arraseo..hyung akan menunggumu.." ucap Yoongi dan mengusap air mata Jihoon yang mengalir lembut.
"Hyung!! Ayo! Kita harus masuk ke pesawat!" ucap Jungkook pada Yoongi.
"Arraseo.." Yoongi melepas pelukannya dan menyusul Jungkook dan yang lainnya.
"Bye-bye Jihoon hyung!! Bersiaplah saat kau datang ke Korea!!" ucap Jungkook melambaikan tangannya dari jauh dan menggandeng Taehyung. Taehyung sendiri tersenyum pada Jihoon dan melambaikan tangannya. Jihoon mengangguk kecil dan melambaikan tangannya.
_Korea_
"Akhirnya sampai..!! astaga! Badan Kookie pegal!" ucap Jungkook dan merenggangkan badannya.
"Ada apa baby..?" Yoongi menoleh dan mendapati Taehyung yang masih menatapnya lekat.
"Ani..Tae masih tidak percaya Tae kembali dengan hyung.." ucap Taehyung pelan.
"Hahaha..hyung benar-benar kembali Tae..apa lagi yang masih kau ragukan?" Yoongi mencubit pipi Taehyung.
"Taehyung-ah..!! Jimin-ah..!!" Sungjae dan Taeyong menyambut kedatangan mereka semua.
"Kim Taehyung..!!" Sungjae berlari dan memeluk Taehyung erat di susul Taeyong.
"astaga! Kau baik-baik saja?! Ya Tuhan..!!" Sungjae tidak bisa menutupi rasa bahagianya melihat Taehyung kembali dengan keadaan membaik dan memeluk sahabatnya itu erat.
"Kau bisa membunuhnya Sungjae-ah.." ucap Taeyong dan menarik Sungjae.
"Syukurlah semua berjalan lancar.." Taeyong memeluk Taehyung sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.