🐞Epilog🐞

28 7 3
                                    

Anna Raehana Tsarawat dan Haziq Al Qhifari Malandre, adalah dua insan yang di takdir Allah menjadi pasangan suami istri sehidup semati. Mereka berdua saling melewati suka duka dari kekejaman, penderitaan dan hinaan. Cukup banyak ujian hidup yang mereka hadapi semasa mereka muda, sampai mereka berjuang untuk saling hidup bersama.

Anna Raehana mendapatkan suami yang begitu tampan dan bijaksana. Ia memiliki suami yang begitu mencintainya dan menerima Anna dalam kondisi apapun.

Sedangkan Haziq Al qhifari, sangat bersyukur memiliki sosok istri yang begitu cantik dan baik hati. Anna sosok wanita yang begitu tegar di mata Haziq, dan selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Walaupun terkadang prinsip mereka berbeda, tapi tujuan hidup mereka sama, yaitu membina keluarga yang bahagia. Sekarang, hidup mereka hanya akan ada cinta dan air mata bahagia. Bukan lagi derita dan kecewa.

Di sisi lain, Sasha dan Zaki menjadi sepasang suami istri, setelah Sasha menerima cinta Zaki dengan begitu banyak perjuangan yang telah Zaki lakukan. Akhirnya, Sasha luluh dan menerima Zaki menjadi pasangan hidupnya. Sekarang mereka sedang Honey Moon ke Shanghai China. Sekalian mengunjungi tempat dimana Mam Ji di lahirkan.

Dokter Davit dan Dokter Zizi, mereka masih menjadi sepasang kekasih. Sepertinya Zizi di gantungin sama Davit, hehe. Tapi mereka selalu santai dan asyik sibuk dengan pekerjaan mereka sebagai Dokter. Sesekali mereka menyempatkan diri untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama.

Nyonya Hani dan Sean, mendapatkan hukuman penjara seumur hidup atas kejahatan mereka. Sekarang Nyonya Hani sadar dengan kejahatannya yang merugikan dirinya, bahkan anaknya Angel. Karena Sean terlalu banyak menyimpan dendam terhadap keluarga Anna, ia masih begitu angkuh dan tak mau memaafkan mereka semua. Tapi, akhir kisah hidupnya akan membusuk di penjara selama-lamanya.

Sedangkan Angel, nasibnya begitu malang karena ulah ibu kandungnya sendiri. Angel menjadi gila setelah mengetahui ibunya adalah seorang pembunuh. Angel depresi karena menjadi anak buangan dan tak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Walaupun sekarang dia mempunyai orang tua angkat, tapi semuanya sudah terlambat karena keegoisan ibunya sendiri.

Sebagai orang yang pernah mengenal Angel, Anna dan Haziq selalu memberikan semangat dan nasehat agar Angel cepat sembuh.

Good Luck Angel, kalau kamu sembuh, jadilah manusia yang baik dan bersyukur.

Semangat Guys! Kita bisa jadiin cerita ini sebagai pembelajaran bagi hidup kita. Jangan jadi manusia yang angkuh, penuh dendam, dan serakah. Kita nggak akan bahagia kalau kita masih mempunyai sifat yang buruk seperti itu.
Apalagi menelantarkan anak, sampai mereka tumbuh menjadi orang yang jahat. Itu sangatlah kejam!

Seharusnya kita bersyukur, Allah telah memberikan kehidupan yang begitu indah dan berarti untuk kita. Gunakanlah waktu sebaik mungkin agar kita bahagia di dunia dan di akhirat nanti. Aamiin!

Sebelum mengakhiri cerita ini, terlebih dahulu saya minta maaf, mungkin ada cerita di atas yang menyinggung perasaan kalian, saya betul-betul tidak bermaksud seperti itu. Karena cerita ini hanyalah fiktif belaka.

Walapun masih banyak typo yang belum teratur, saya mohon untuk tidak melakukan ...👇

DI LARANG PLAGIAT!

Jangan lupa baca, komen, tekan vote dan follow. Komen yang banyak ya, agar saya bisa revisi dengan sempurna. Thank you!😍

Sampai jumpa di cerita selanjutnya!🤗😍🤗

***

Follow ig : r.kata_078

Jum'at, 22 Januari 2021

Penulis

Lia Mauliza

Air Mata Cinta (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang