#13 Alea atau Neyla?

5.8K 489 21
                                    

BRUK!

Suara Alea terjatuh, ia di dorong Neyla. Dibelakang Neyla ada para teman teman Neyla dari keluarga terpandang.

"KAMU JANGAN GENIT DEH!! NGAPAIN KAMU DEKETIN ETHAN PAKE CIUM LAGI!! " Teriak Neyla di depan Alea

"A-aku gak deketin Ethan" Ucap Alea

"Liat dia teman teman!! Dia itu hanya seorang anak pelayan genit!! Bisa bisanya dia deketin Ethan!! Dia juga orangnya jahat banget loh!! " Ucap Neyla pada teman temannya.

"A-aku gak jahat" Ucap Alea sampai menangis.

"Sini ikut aku! Kalian tunggu sini aja aku mau ngomong berdua sama anak pelayan ini" Ucap Neyla dan menarik paksa tangan Alea.

Mereka sampai di samping rumah. Dengan Neyla yang masih mengejek Alea dengan kata kata yang tak pantas. Tiba tiba ada yang membekap mulut Neyla dan Alea. Di kain itu sepertinya ada obat bius yang membuat Alea dan Neyla tertidur.

Saat Alea terbanggun ia melihat dirinya diikat di kursi dengan mulut di lakban. Disebelahnya ada Neyla yang menangis dengan keadaan yang sama

Tiba tiba ada yang masuk ke ruangan itu "Hahaha akhirnya kita dapat yang dibilang putri kesayangan Pradipta" Ucap laki laki itu.

"Sebenarnya siapa yang anak pelayan itu. Hahaha, wajah gadis itu sangat mirip dengan Athala sedangkan gadis satunya tidak mirip Atha ataupun Adella. Tapi kenapa gadis yang mirip Athala ini malah yang jadi anak pelayan?? Hahahah" Ucap laki laki itu merasa bingung.

"Hahaha kita tinggal tanya saja pada mereka ingin menyelamatkan yang mana" Ucap laki laki lainnya

.
.
.

Di kediaman Pradipta sedang heboh karna Neyla menghilang. Dengan Adella yang menangia di pelukan Athala. Zeanaa juga ikut menangis mendengar cucu kesayangannya menghilang.

Tiba tiba ada yang menelpon Athala. Athala menggeram dan memantikan telp itu. Athala mengajak mereka semua meendatangi suatu tempat.

Disana tedlihat dalam kaca ada 2 orang gados kecil. Mereka snagat tau itu, satunya adalah Neyla dan satunya Alea si anak pelayan.

"Neyla!! " Teriak Adella histeris melihat putri kesayangannya terikat dengan menangis.

"MAU ANDA APA HAH?!! UANG?!! SAYA AKAN BERIKAN BERAPAPUN ASAL ANDA BALIKAN PUTRI SAYA?!! " Teriak Athala

"Hahaha. Tenang tenang, saya tak butuh uang. Saya hanya dendam dengan anda Athala. Gara gara anda putri saya meninggal!!. Jadi saya akan membalas dendam dengan itu" Ucap laki laki itu.

"JANGAN LUKAI PUTRI SAYA!! " Ucap Athala

"Hahaha. Saya bingung yang mana putri anda. Begini saja pilih salah satu diantara mereka yang ingin anda selamatkan. Setelah itu anak yang anda tak pilih akan saya bawa pergi! " Ucap laki laki itu

"Ya saya akan selamatkan putri saya!! Itu sebelah kanan balikan pada saya! " Ucap Athala

Zeana dan Adrian yang melihat itu bingung, karena dua duanya cucu mereka.

"Hahahha. Yang ini, kalau yang ini siapa? " Tanya laki laki itu sambil menunjuk Alea

"DIA HANYA ANAK PELAYAN RENDAHAN!! APA GUNANYA HIDUPNYA!! HANYA JADI BEBAN!! " Teriak Athala yang mampu di dengar Alea.

"Iya betul selamatkan Neyla" Teriak Devano
"Untuk apa kita selamtkan anak pelayan itu!? " Ucap Daniel
"Prinses kakak tenang ya kamu akan selamat" Ucap Miguel pada Neyla
"Jangan lukai Neyla!? " Teriak Rashya
"Athala selamtkan putri kita! " Teriak Adella

"Hahaha baiklah saya hanya mau bilang jangan pernah menyesal di kemudian hari untuk kalian semua. Karna walau kalian menyesal itu tak akan ada gunanya haha" Ucap laki laki itu.

Seorang bodyguard langsung melepas tali dan lakban di tubuh Neyla lalu mereka membukakan pintu untuk Neyla. Neyla langsung berlaari ke pelukan mami papinya dengan menangis.

"Jangan pernah menyesal orang orang bodoh hahaha" Teriak laki laki itu lalu langsung pergi membawa Alea dengan pesawat pribadinya

"Gak apa apa, yang penting putri mami baik baik aja ya" Ucap Adella dengan mencium pipi Neyla

"Sayangnya kalian bodoh, hingga kalian membiarkan orang itu membawa pytri kandung kalian. Kalian membuang permata asli yang kotor dan lebih memilih permats mainan murahanBatin laki laki di dalam pesawat itu.

Putri DitukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang