Hai
Aku Alea
Nama lengkap aku Alea Annabelle Medina
Umur aku 10 tahun
Tanggal lahir aku 12 September
Bunda aku namanya Irene Ara MedinaAku belum pernah sekolah, tapi aku pengen sekolah...
Aku belum pernah ketemu ayah aku, tapi aku pengen ketemu ayam aku...
Aku juga kangen sama bunda. Udah 4 tahun aku gak ketemu bunda...
Apa bunda nyari aku?? Aku takut bunda sedih...Apa kalian tau, aku senangggg bangettt waktu bunda aku jemput aku dari panti asuhan. Kan bener bunda itu sayang sama aku.
Walau bunda kasar sama aku tapi aku sayang banget sama bunda. Walau bunda gak pernah mau mandiin aku tapi gak apa apa. Karna aku kan anak mandiri jadi semuanya harus bisa sendiri. Aku gak mau repotin orang lain.
Aku pengen deh jadi Neyla. Hidupnya enak banget, dia gak perlu kerja kayak aku, dia gak pernah dimarahin kayak aku, dia juga gak pernah dikasarin, dan...dia punya mami papi sama kakak kakaknya yang sayang banget kayak dia. Aku juga pengen tapi bisa gak ya
Sekarang aku tinggal sama tuan Cakra. Tuan Cakra lasar juga. Dia suka pukul aku walau aku gak salah. Disini tidak banyak pelayan. Tapi banyak banget orang berbadan besar yang jahat. Aku sering takut pas lihat mereka.
Tuan Cakra jarang bolehin aku makan. Tapi tenang aja Tuan Cakra bolehin aku minum air putih. Aku tidur di ruangan yang gak gabung sama rumahnya. Di sebelah rumah mewah itu ada gubuk kecil. Disana aku tidur. Aku terima aja asal bisa tidur udah makasih banget.
Setidaknya disini tuan Cakra lebih jarang ngomong yang nyakitin hati aku. Tuan Cakra sering pukul aku keras keras tapi dia jarang ngomong sama aku. Jadi aku ngerasa lebih baik.
Dulu di rumah nona Neyla aku selalu dikata katain, hati aku sakit. Aku tau bunda aku cuman pelayan cumankan aku gak salah kenapa harus dipukul dan dikasarin.
Eh iya hampir lupa cerita. Kalian tau gak kenapa dada kiri aku sering sakit. Biasanya sakitnya kayak di pukul gitu. Tapi sering juga sakittt bangettt. Aku sering nangis terus sesek napas. Dulu waktu sama bunda gak separah ini.
Tuan Cakra kasih aku obat satu botol kecil. Isinya kayak tablet gitu rasanya gaak enak tapi biasanya kalo lagi sakit aku minum obatnya terus rasa sakitnya berkurang gitu, dia permah bilang "Biar lo gak mati, nanti gw susah! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Ditukar
RandomMenceritakan pilu nya hidup seorang gadis. Gadis kecil yang harus menderita. Gadis yang sebenarnya terlahir dari keluarga kaya tapi dengan jahat hatinya ditukar. Gadis yang harus menjadi pelayan di rumah keluarga aslinya dan disiksa oleh orang tua...