#20 POV Devano

11.1K 486 13
                                    

Gw Devano. Atau lebih tepatnya Devano Kenzo Pradipta. Gw menginjak 15 tahun. Gen dominan gw adalah gen papi gw. Gw gak pernah peduli sama cewe karna bagi gw cewe itu merepotkan.

Dihidup gw hanya ada 2 cewe paling berharga yaitu mami gw dan adik kesayangan gw Neyla. Neyla itu princes keluarga Pradipta, dia adalah putri satu satunya keluarga Pradipta.

4 tahun lalu Neyla pernah ngalamin gagal jantung saat iti gw sangat takut kehilangan adik gw itu tapi untung saja ada orang yang jantungnya cocok  dengan adik gw sehingga adik gw bisa mendapatkan pendonor jantung.

Tapi... Itu semua batin gw sebelum gw tau sebuah fakta mengejutkan, fakta bahwa Neyla bukan adik gw. Fakta yang detik itu juga hancurin dunia gw.

Saat itu hanya ada satu hal yang ada di otak gw. Gw liat mami gw ngandung adik gw, gw ikut mami gw usg. Bahkan gw sendiri nunggu di depan ruang operasi saat mami gw ngelahirin adek gw.

Gw sangat senang saat usia kandungan mami gw 4 bulan kita sudah dapat mengetahui jenis kelamin adek gw. Gw sangat senang saat tau kalo adik gw perempuan.

"Kalo Neyla bukan adik gw... Dimana adik gw!?! " Pertanyaan yang keluar di otak gw saat pertama kali mengetahui fakta itu.

Dan saat gw mengetshui fakta baru kalo Alea adalaah adik kandung gw. Gw ingin membunuh diri gw sendiri. Sakit. Itulah yang gw rasain

Gw nyiksa dia, gw selalu berlaku jahat ke dia. Bahkan gw mencaci, mengejek, memukul, menjambak, melukai, menendang, menginjak. Semua itu gw lakukin ke adik gw sendiri.

Apalagi saat gw ingat kalo gw milih nyelametin anak pembantu daripada adik kandung gw. Semua gw tumpahin dengan tangisan dsn menyiksa tubuh gw sendiri.

Dan... Lagi dan lagi gw mendapatkan sebuah fakta jika yang mengalami kecelakaan dengan Neyla adalah Alea. Keadaan Alea kritis karna tak segera diobati.

Dan.... Ternyata Tuhan adil, dulu gw selalu nyakitin Alea sekarang Dalam hitungan hari Tuhan nyakitin gw dengan fakta fakta.

Fakta itu adalah jika jantung Alea ditukar dengan jantung Neyla. kali ini gw berjanji jika Neyla akan mati di tangan gw. Gak ada namanya bahagia di hidup Neyla SELAMANYA.

Putri DitukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang