Selanjutnya Cakra langsung memutar vidio vidio saat dia menyiksa Alea. Terlihat ada satu vidio dimana Cakra melempar piring ke kepala Alea yang membuat kepala Alea mengeluarkan darah.
Terlihat juga vidio saat Cakra menenggelamkan wajah Alea ke dalam air. Ada juga saat Cakra mencambuk Alea mati matian. Ada vidio saat Alea di dorong ke jalan yang membutanya keserempet mobil, oleh kerna itu Alea sempat mengalami patah kaki.
Dan banyak lagi vidio vidio sadis Cakra menyakiti Alea. Sakit sekali bagi keluarga Pradipta melihat hal itu. Sangat sakit.
"DIMANA ANAK GW SEKARANG!! " Teriak Athala emosi
"Hahahha buat apa? Buat apa gw kasih tau lo? " Tanya Cakra
"CEPAT BILANG DIMANA CUCU SAYA!! " Ucap Adrian tegas
"Kakek tua ini juga. Anda sudah tau jika ia cucu kandung anda, tapi anda malah memilih mengabaikannya" Ucap Cakra menyindir
Adrian hanya menggeram, ia tau ini semua salahnya. Jika dari awal ia bilang ke Athala semuanya tak akan seperti ini. Cucu nya akan telah bersama mereka.
"Saya tidak akan memberitahukan dimana keberadaannya sampai kapan pun" Ucap Cakra
"KASIH TAU DIMANA ADIK SAYA!!! DIA TIDAK SALAH APAPUN!! " Teriak Devano. Dari semua saudaranya memang Devano yang paling tegas orangnya.
"Hahhaa anak kecil. Kau tak perlu taau, adikmu ada di rumah mu kan. Siapa itu namanya Neyla. Bukannya kau juga membentak, menampar, dan menyiksa anak itu?? " Tanya Cakra sambil tertawa
"KAU!! " Ucap Devano
Tak lama telp Cakra berbunyi. Ia langsung mengambil telp itu.
"..... "
"Hahhaha akhirnya"
"..... "
"Tunggu sampai mereka datang"
"....."
"Jangan beri pengobatan intensif. Cukup buat ia hanya tetap hidup tapi tak untuk sembuh"
"...."
Setelah itu Cakra langsung mematikan telp nya.
"Kalian mau tau dimana keberadaan anak itu? " Tanya Cakra
"DIMANA!?! " Teriak Miguel
"Hahah smeinggu lagi. Seminggu lagi saya akan beri tau. Tapi jika kalian tak sabar dalam seminggu dan berusaha menyelidiki sendiri. Hahaha saya akan bunuh anak itu detik itu juga" Ucap Cakra.
Akhirnya mereka pulang dari rumah Cakra. Mereka pulang dengan tangan kosong. Mereka tau mereka tak boleh gegabah karna prinses mereka ada di orang itu.
.
.
.Sisi lain di kediaman Pradipta. Irene telah dipanggil ke depan keluarga Pradipta. Ada Neyla juga disana. Namun berbeda Neyla yang biasa dipangku mereka malah disuruh berdiri di samping pelayan.
"Kak. Adek mau duduk, adek capek. Kepala adek pusing" Ucap Neyla. Biasanya jika mereka mendengar itu mereka akan panik tapi sekarang tidak.
"Diamlah kau!! " Bentak Miguel pada Neyla dan langsung membuat Neyla menangis
"Saya jijik dengan tangisanmu. DIAM!!! " Teriak Daniel dengan menyeramkan. Bukannya diam Neyla malah makin menangid kencang
"Mami..... Kakak jahat" Ucap Neyla sambil terisak. Tidak ada respon juga dari siapapun
"INI SEMUA PASTI KARNA ANAK PELAYAN ITU JADI KALIAN GINIIN ADEK!!! " Teriak Neyla.
PLAK!!
Devano yang mendengar itu langsung menampar Neyla keras hingga terjatuh ke lantai. Rashya langsung ikut berdiri dan mencekik leher Neyla. Terlihat di bola matanya terpancar aura seram.
Irene yang melihat itu langsung berlari memeluk Neyla yang menangis. Tak lama banyak bodyguard membawa turun barang barang Neyla.
Bukan untuk di berikan pada Neyla nya tapi untuk dibakar. Semuanya di bakar. Neyla yang melihat itu hanya menangis itu barsng barang kesayangannya.
"KAU HANYA PELAYAN RENDAHAN!! PUNYA NYALI APA KAU MENUKAR PUTRI KAMU DENGAN ANAK HARAMMU!!! " Teriak Athala
"Ma-msksud tuan" Tanya Irene pura pura tak tau.
"KAU DAN ANAKMU ITU SAMA SAMA TAK TAU MALU!! . KAMI TAK AKAN MEMAAFKAN KALIAN!! KALIAN SALAH BERURUSAN!! " Teriak Adrian.
Tak lama ada beberapa bodyguard datang dan langsung menyeret Irene. Mereka membawa Irene ke halaman belakang. Neyla masih melihat itu. Tak lama kepala Irene langsung di tebas. Secara perlahan yang membuat sakit itu sangat terasa. Lehernya yang sudah setengah putus tapi ia yang masih hidup sangat menyakitkan. Hingga lehernya benar benar putus.
Seperti bola kepala Irene mengeljnding ke kaki Neyla. Teriak itu yang dilakukan Neyla saat melihat kepala itu putus dan menggelinding ke arahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Ditukar
RandomMenceritakan pilu nya hidup seorang gadis. Gadis kecil yang harus menderita. Gadis yang sebenarnya terlahir dari keluarga kaya tapi dengan jahat hatinya ditukar. Gadis yang harus menjadi pelayan di rumah keluarga aslinya dan disiksa oleh orang tua...