MPB-35.

50.9K 2.6K 163
                                    

Now Playing | Arsy Widianto ft. Brisia Jodie - Rindu dalam hati.
.
.
.

Happy Reading...

Ara sedari tadi hanya diam tanpa mrngeluarkan sepatah kata apapun. Anna mengetahui bahwa Ara kini sedang marah.

Merka sedang menunggu jadwal keberangkatan ke Jakarta. Ara melihat tiket pesawat yang di beli Rayhan, dua tiket bisnis class satu tiket ekonomi class. Ara mengetahui rencana Rayhan. Namun sebelum itu terjadi, Ara segera mengambil dua tilet bisnis class, lal satunya ia serahkan kepada Anna.

Ara menatap Rayhan. "Gak pa-pa kan kalau kak Rayhan di ekonomi class? Kalau gak mau biar aku aja"

Rayhan tersenyum "its okay"

Ara kembali duduk dan memejamkan matanya, Anna benar-benar merasa bersalah. Tidak pernah ia melihat Ara se-pendiam ini.

"Dek?" tanya Anna.

Ara seakan tuli, ia menghiraukan kakaknya itu.

Anna duduk di sebelah Ara lalu menatap Ara dengan tatapan sedih.
Anna menyeka air matanya, ia juga tidak mau di posisi saat ini. Ia tahu ia sangat egois, tapi perasaannya terhadap Rayhan sudah terlalu dalam ia tidak mau kehilangan Rayhan, meskipun itu harus mengorbankan adiknya sendiri.

***

Hembusan angin kini menerpa wajah dan tubuh Andrea. Andrea memejamkan matanya berusaha mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

Baru saja Andrea bisa memiliki Ara. Namun semuanya seakan di renggut darinya hanya dalam beberapa detik saja. Andrea masih sangat ingat bagaimana ia mengejar Ara, sampai Ara akhirnya menerimanya dengan lapang dada, lalu semua hilang seketika saat makhluk bernama Rayhan datang dan mengambil Ara darinya.

Ia tahu bahwa jodoh di tangan Tuhan, seberapa jauh pun Ara pergi dari hidupnya jika Tuhan sudah berkehendak maka Ara dan dirinya akan bersama. Namun jika Tuhan memang mentakdirkan Ara bukan untuknya, maka ia yakin bahwa Tuhan sudah mempersiapkan jodoh terbaik untuknya.

Matahari sudah mulai menghilang menyisakan warna jingga kehitaman. Andrea tersenyum.

"Kamu tu kayak sunrise kalau aku kayak sunset meskipun sama-sama indah tapi kita gak bisa bersama karena pada dasarnya sunrise untuk mentari dan sunset untuk rembulan" ucap Andrea.











Tbc...

#prayfor Sriwijaya Air SJ182

Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, dan semoga para korban bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya
Aamiin🙏
.
.
.

#edisiAndreajadisadboy.

Buat yang kangen Andrea possessive, nyebelin dan galak nanti akan ada saatnya kok sekarang Andreanya lagi sad boy dulu okay...

Jangan lupa di vote, komen, dan share luv you💜

2020,
Daydip

My Possessive Boss [18+] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang