Andrea tanpa sadar tersenyum penuh arti melihat tingkah laku Ara yang kini sedang histeris melihat boyband kesayangannya comeback.
"Allahuakbar Taehyunggg, gak ada akhlak lu, cakep bener astagfirullah, itu jidat kenapa di pamerin sih bikin anak perawan meninggoy dengan estetik" histeris Ara.
"Apakah mereka lebih tampan dariku?" tanya Andrea.
"Iyaaaa" ucap Ara, yang masih setiap melihat kearah ponsel.
"Aaaa Jiminnn jangan senyum, nanti aku jatuh cinta" ucap Ara.
Sedangkan Andrea kini menatap Ara.
"Kamu bisa jatuh cinta hanya dengan melihat senyum dia, aku harus mengancammu dulu supaya kamu cinta kepadaku, hah kau tidak adil Ara""Hey, aku sudah lebih dulu suka dengan BTS dari pada dengan mu, ya jangan salahkan aku jika aku lebih menyayangi kekasih haluku"
"Apakah aku harus oplas supaya mirip dengan oppa-oppamu itu, lalu kau bisa mencitaiku?"
"Jangan! Kamu sudah tampan, ya meskipun mereka lebih tampan"
"Apa sih yang bisa membuatmu mencintai mereka?"
"Ketulusan mereka mencintai Army membuatku jatuh cinta, makanya aku membencimu karena kau tidak tulus"
"Hey aku tulus denganmu"
"Oh iya? Bukannya pertama kali kamu melihatku karena aku berpakaian sexy?"
Andrea menjadi salah tingkah.
"Tuh otak kamu tuh isinya cuman body cewek doang"
"Heh engga ya"
"Masa?"
"Iya"
"Oke sekarang aku nanya, berapa cewek yang kamu tidurin karena kamu liat bodynya? Jangan kamu kira aku gak tau sepak terjang kamu di dunia perkasuran ya"
"Ya kan awalnya doang, sekarang mah engga"
"Iya, gak salah lagi"
"Ra"
"Apa?" jawab Ara dengan mata melotot.
"Love you"
"Basi!"
Andrea kini malah memeluk Ara dengan erat, lalu menciumi pipi Ara dengan bertubi-tubi.
"Andrea lepasin"
"Meskipun kamu sayang mereka, tapi kamu cuman milik aku"
"Hilih bangun! Jan halu mulu"
"Kamu yang bangun, jangan haluin bts mulu"
"Gak bisa!"
"Ra?"
"Apa sih?"
"Mari hidup bersama. Aku tahu kamu gak suka sama aku, aku tahu awalnya aku hanya ingin tidur bersamamu. Tapi setelah beberapa waktu yang kita lalui bersama, aku tidak ingin kehilanganmu. Aku tidak suka ada laki-laki lain yang bersamamu. Will you marry me?" ucap Andrea dengan tulus.
Ara menatap bingung kearah Andrea.
"Apa kau sedang melamarku?"Andrea tersenyum.
"Mungkin""Bukankah kita akan menikah dua minggu lagi?"
"Ya setidaknya kita mempunyai cerita romantis yang bisa kita bagikan kepada anak-anak kita"
Ara tersenyum.
"Kalau aku gak mau?""Aku akan memaksa sampai kau mau"
Tbc...
Segini dulu aja ya, otakku bener-bener nyampenya cuman segini hehe:)
Gais jangan lupa vote, komen, dan share ya karena komentar kalian itu penyemangat aku buat nulis:)For the next chapter? 1k views 100+vote 15komen bisa?
See you✋
Daydip,
2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss [18+] [SELESAI]
Roman d'amourBerawal dari kalah taruhan dengan sahabatnya membuat Arabella Wicaksono seorang gadis bertubuh gempal harus memasuki sebuah club malam dan harus berurusan dengan seorang ceo muda, tampan, dan kaya.