MPB-29.

54.4K 2.8K 98
                                    

Now playing | Feirsa Besari- Waktu yang salah
.
.
.

Happy Reading:)

Hari semakin malam dan hujan semakin deras. Namun itu semua tidak menyurutkan Anna untuk tetap berjalan menembus hujan.

Anna terus saja mengeluarkan air matanya tanpa bersuara, beruntung saat ini sedang hujan sehingga tidak ada yang melihatnya menangis.

Anna terduduk di halte, sudah terlalu malam dan dipastikan tidak ada angkutan umum yang melintas.

Anna menggosokan kedua telapak tangannya berusaha mencari kehangatan. Anna melihat jalan yang ada dihadapannya dengan tatapan kosong, kenangan dulu saat Anna melihat keceriaan Ara kini berputar di kepala Anna, bagaimana Ara yang polos, ceria, berubah dalam beberapa bulan karena dirinya.

"Maafin kakak Ra" ucap Anna dengan air mata yang terus mengalir.

Dirinya sudah terlalu jahat, atau bahkan dia sudah tidak pantas mendapatkan maaf dati Ara maupun Rayhan.

Anna tahu persis bagaimana keadaan Rayhan saat tahu Ara kabur dari rumahnya. Anna kini mengerti mengapa Rayhan begitu membencinya bahkan sudah 5 tahun pernikahan Anna sama sekali tidak pernah di sentuh oleh Rayhan. Ia tahu Rayhan mempertahankannya bukan karena cinta tapi dia ingin di dekat Ara.

"Kau yang membuatku begini! Tanggung jawablah!"

"Iya Han, aku akan tanggung jawab. Aku akan mengembalikan keadaan seperti semula. Kamu akan bersama Ara"

***

Andrea sudah kembali ke kantornya, ia segera mengerjakan tugas dan mengecek pemasukan dan pengeluaran serta beberapa berkas kerja sama dengan perusahaan lainnya.

Andrea berusaha melupakan Ara untuk sementara waktu, ia akan memberi Ara waktu untuk beristirahat.

Tok... Tok... Tok...

"Masuk!" ucap Andrea.

"Ini pak berkas yang bapak minta" ucap Sheila-sekretaris Andrea.

"Baik terimakasih"

Sheila segera meninggalkan ruangan Andrea.
Andrea membaca dengan teliti. Namun pandangannya seketika terhenti ketika ia melihat bahwa hutang Ara sebesar 50 juta yang ia pinjam dulu sudah lunas.

Andrea segera menguhubungi bagian keuangan untuk memastikan bahwa hutang Ara sudah lunas.

"Iya pak, sudah lunas. Di lunasi oleh pak Rayhan Adiguna saat pak Rayhan meeting dengan bapak"

Andrea segera menutup panggilannya lalu menyenderkan tubuhnya di kursi kerjanya.

"Segitu cintanya Rayhan sama Ara sampai dia tahu hutang Ara, padahal ini rahasia perusahaan?"

***

Ara benar-benar menikmati hari-harinya di pulau MaheBiru.

Kini Ara sedang membantu membuat kerajinan dari kulit kerang bersama remaja yang berada disini. Namun kegiatan terhenti ketika salah satu dari mereka bertanya.

"Kak Ara pacaran sama kak Mahen?" tanya Lily seorang gadis cantik dengan rambut lurus yang mrnjuntai panjang.

Ara menatapa Lyli. "Enggak lah, Mahen itu kakak tingkatnya kakak waktu kuliah jadi udah dianggap kakak sendiri"

Lyli lalu mengangguk paham.

"Kenapa kamu suka sama Mahen?" tanya Ara

Lyli menjadi salah tingkah, kini pipinya memerah seperti kepiting rebus.

"Ish apaan kak, enggak-enggak aku gak suka sama kak Mahen"

"Jangan bohong" goda Ara.

"Enggak kak apaan sih"

"Suka ya, suka ya, hayoh ngaku"

"Enggak kak ih"

"Ara!"

Seketika Ara dan Lyli berhenti. Lyli lalu melanjutkan kembali pekerjaannya sedangkan Ara menatap Mahen.

"Ada apa?"

"Sini! Ada yang mau aku omongin"

Ara segera menghampiri Mahen.
"Ada apa"

"Nanti kamu bantuin aku ya, soalnya aku bener-bener bakal bangun pulau ini. Aku udah ajuin proposal kerja sama ke perusahaan besar di Jakarta dan Alhamdulillah ada perusahaan yang nge-acc kerja sama kita" ucap Mahen dengan mata berbinar.

"Waah aku ikut seneng dengernya, aku pasti bakal bantuin kamu sebisa aku"

"Makasih ya, dan tahu gak yang bikin aku seneng yang acc Hitojaya corp"

Ara menatap Mahen dengan tatapan tidak percaya.

"Hitojaya corp?" ulang Ara.

"Iya, Hitojaya corp"

Tubuh Ara seakan menjadi kaku mendengar perusahaan Andrea, Ara refleks memundurkan badannya, lalu menunduk.

"Kamu kenapa?" tanya Mahen.

Ara sebisa mungkin tersenyum.
"Aku gak pa-pa kok".

















Tbc...
Semoga suka sama part ini jangan lupa buat di vote, komen, dan share💜

Mau Ara ketemu sama Andrea atau sama Rayhan dulu nih?

Tadinya aku mau up kemarin tapi seperti biasa tulisannya hilang entah kemana, jadi badmood banget sumpah:((
Jadi aku sebisa mungkin nulis ulang biar bisa up secepatnya:)

Oh iya maafkan jika ada typo dll ya
Sampai jumpa di part selanjutnya bye bye✋✋

2020,
Daydip.

My Possessive Boss [18+] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang