MPB-03.

186K 7.7K 193
                                    

Ara's Pov

Entah keajaiban dari mana tiba-tiba ku mendapatkan pesan untuk melakukan interview di sebuah perusahaan terbesar di Jakarta.

"Kapan gue ngasih lamaran?" tanyaku pada diriku sendiri.

"Udah ah, besok ini interviewnya"

Ku melihat sofa empuk itu dengan tatapan memuji, sofa yang selalu membuatku ingin terlelap setiap kali terbaring disana.

Saat aku ingin merebahkan diriku tiba-tiba bel apartementku berbunyi, uh mengganggu aktifitasku saja.

Dengan malas aku membuka pintu dan betapa terkejutnya aku melihat sosok tampan yang kemarin tidur denganku di hotel.

"Maaf anda mencari siapa tuan?" ucapku.

Dia menatapku dengan tatapan dinginnya.

"Aku mencari seseorang bernama Arabella Wicaksono" ucapnya dengan nada dingin menusuk kalbuku ea.

"Maaf tuan itu saya sendiri" ucapku sedikit gugup.

"Oh, itu kau? Bolehkah aku masuk?"

"Oh iya boleh" ucapku seraya mempersilahkan dia masuk kedalam apartementku.

Dia langsung duduk di sofa lalu aku mengambil minuman bersoda dan menaruhnya tepat dihadapannya.

"Maaf tuan ada keperluan apa anda mencari saya?"

Dia menatapku intens.

"Kenapa kau meninggalkanku kemarin?" tanyanya to the point.

"Maksud anda?"

"Kenapa kau meninggalkanku kemarin di hotel?"

"Ya, memang aku harus menunggumu untuk terbangun?"

"Iya"

"Kenapa?"

Dia berdiri lalu mendekat kearahku, bau maskulin langsung menyengat di indra penciumanku, aku menahan nafas saat ia mengikis jarak antara aku dan dirinya. Dia mensejajarkan tubuhnya lalu mengusap pipi tembemku.

"Kau mau tahu?"

Aku mengangguk.

Ia mendekatkan wajahnya lalu menjilati telingaku, aku menegang atas perbuatan dia, kemudian dia meniup tepat di libang telingaku dan hal itu membuatku merinding.

"Kau sudah melukai harga diriku honey"

Aku membulatkan mataku. Apa katanya? Aku melukai harga dirinya?  Harusnya aku marah dengan seenak jidat dia memberikan tanda kemerahan disekujur tubuhku dan berakhir dengan tatapan tajam dari orang-orang sekitar.

"Dan kau harus bertanggung jawab"

Hah! Dia bilang aku harus bertanggu jawab? Gila ni cowok ganteng-ganteng tapi freak.

"Tanggung jawab apa tuan?"

"Menikah denganku!"







2020,
Daydip

Aku bakal up cerita ini agak lama kayaknya soalnya baru nyiapin cuman sampe part 3 aja.
Tapi doakan saja aku bisa up lebih cepet🙏💜

Stay safe everyone💜

My Possessive Boss [18+] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang