Now Playing | Maudy Ayunda- Kamu dan kenangan.
***
Rayhan memeluk Ara dengan erat dari belakang, menaruh kepalanya di pundak Ara.
"Welcome back and i miss you Ra"
Ara tidak menjawab ia dengan sekuat tenaga melepaskan pelukan Rayhan. Setelah terlepas Ara mendorong bahu Rayhan agar menjauh darinya.
Rayhan menyunggingkan senyumnya. "Se jijik itu kamu sama aku Ra?"
Ara sama sekali tidak menjawab pertanyaan dari Rayhan.
"Aku ngelakuin ini karena aku sayang sama kamu"
Ara tersenyum meremehkan. "Sayang? Mana ada sayang kayak gini?"
"Kalau kamu sayang sama aku, kamu harusnya biarin aku bahagia sama Andrea" lanjut Ara.
"Terus aku gimana? Aku harus bahagia gitu liat kamu sama yang lain? Iya gitu?!"
"Kamu cari kebahgiaan kamu sendiri Han"
Ara menatap marah kearah Rayhan.
"Hubungan kita udah berakhir di hari aku pergi dari rumah kamu. Dari awal hubungan kita udah salah Han"."Gak ada yang salah sama cinta Ra"
"Ada. Yaitu hubungan kita!"
"Harusnya aku gak ngebuka diri sama kamu Han. Harusnya aku gak pernah ikutin alur permainan kamu Han. Dan harusnya aku gak hancurin kebahagiaan kakak aku Han"
"Kamu gak salah Ra, tapi wanita itu! Dari awal aku jatuh cinta sama kamu"
"Tapi pada saat itu orang tua aku ngenalin kamu sebagai calonnya kak Anna Han"
"Kita yang salah Han, atau mungkin aku yang salah, aku yang bego udah terbuai sama kata-kata manismu. Sampai kita melakukan kesalahan"
"Gak ada yang salah sama kita Ra" ucap Rayhan sembari mendekati Ara.
Ara memundurkan langkahnya, lalu menggelengkan kepalanya.
"Kita salah Han"
"Enggak Ra!"
"Kamu bilang aku sumber kebahagiaan kamu kan? Kenapa kamu sekarang kayak gini Ra?"
"Itu dulu Han, sebelum aku sadar bahwa sebenarnya kamu ada derita aku Han"
"Pergi kamu dari sini!" usir Ara.
Rayhan menatap tajam Ara, lalu pergi meninggalkan Ara.
Sedangkan Ara kini terduduk sembari menangis. Ia memukul dadanya yang terasa sesak. Ia kira dengan mengatakan hal seperti itu ia tidak akan merasakan sakit, tapi nyatanya hatinya masih terasa patah saat mengatakan hal seperti itu.
"Kamu harusnya gak kayak gini Ra" ucap Ara kepada dirinya sendiri.
Ara berdiri lalu berjalan menuju kasurnya, ia menenggelamkan wajahnya di bantal. Kepingan-kepingan masa lalu ia dan Rayhan kini bermunculan di kepalanya, mengingatkan pada kejadian kelam yang sudah ia alami sebelumnya bersama Rayhan.
"Kamu harusnya udah gak nyimpen perasaan apapun sama iblis itu Ra".
***
Untuk pertama kalinya Andrea menjadi laki-laki melankolis hanya karena seorang wanita yang sebenarnya sangat jauh dari tipenya terdahulu.
Ketertarikan pertama kalinya kepada Ara membuat Andrea jatuh terlalu dalam kepada Ara. Perempuan yang mampu membuat Andrea terjerat dalam pesona seorang gadis bertubuh gempal.
Andrea kini sudah menghabiskan beberapa gelas minuman beralkohol hal yang sudah lama ia tinggalakan semenjak mengenal Ara.
"Woy bos Hitojaya corp. Tumben mampir lagi kesini" ucap Gilang salah satu teman Andrea di club.
Andrea tidak menjawab, ia hanya menatap Gilang sekilas.
"Butuh cewek bos?" tanya Gilang lagi.
"Lo bisa diem gak?!" bentak Andrea.
"Woy santai bro"
Andrea langsung menghubungi asistennya untuk menjemputnya di club.
"Pak Andrea" ucap asisten Andrea.
"Bawa gue ke hotel. Cepet"
"Baik pak"
Asisten Andrea langsung membopong Andrea, dan membawa Andrea keluar dari club itu dan langsung membawanya kedalam mobil.
Setelah sampai di hotel Andrea langsung merebahkan dirinya di kasur tempat pertama kali ia membawa Ara dan terperangkap oleh pesona Ara.
Andrea menatap langit-langit kamar hotelnya.
"Kamu inget tempat ini kan Ra, pertama kalinya aku bawa kamu dan pertama kalinya aku terperangkap pesonamu Ra dan saat ini aku gak bisa keluar dari perangkapmu! Sekarang perang antara aku sama Rayhan buat dapetin kamu baru dimulai Ra. Kamu tunggu aja kejutan yang bakal terjadi"
Tbc...
Itu si Andrea ngomongnya pas lagi mabok jadi gak tau dia nanti pas sadar inget atau engga sama omongannya wkwk.
Maaf banget telat updatenya idenya baru muncul wkwk
Jangan lupa buat di vote, komen dan share luv you guyss❤💜
Daydip,
2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss [18+] [SELESAI]
RomanceBerawal dari kalah taruhan dengan sahabatnya membuat Arabella Wicaksono seorang gadis bertubuh gempal harus memasuki sebuah club malam dan harus berurusan dengan seorang ceo muda, tampan, dan kaya.