Ara terus berjalan ssmbari mengusap air matanya.
Dug.
Ara terjatuh karena menabrak sesuatu, ia mendongkakkan kepalanya, lalu kaget ia menabrak dada bidang laki-laki di hadapannya.Andrea menyelaraskan pandangannya sejajar dengan Ara.
Andrea mrncengkram bahu Ara dengan kuat."Kamu cinta sama aku?" tanya Andrea dengan tajam.
Ara mrnundukkan kepalanya, ia terdiam sejenak.
Andrea mengguncangkan bahu Ara.
"Jawab Ra" lirih Andrea.
"Kamu cinta kan sama aku? Kamu sayang? Apa yang aku denger dari kakak kamu salahkan? Kamu gak pernah suka sama Rayhan? Jawab Ra!"
Ara tak kuasa untuk menatap wajah Andrea, laki-laki yang berhasil merebut hatinya yang sudah lama hancur, Andrea yang berhasil merangkai hati yang telah remuk menjadi utuh kembali. Namun ia sadar bahwa Andrea bisa mendapatkan perempuan yang jauh lebih baik darinya.
"Maaf..."
"Aku gak butuh maaf dari kamu! Aku cuman mau kamu jujur sama perasaan kamu"
"Aku masih cinta sama kak Rayhan"
"Kamu bohong Ara!"
Ara menggelengkan kepalanya.
"Dia yang bikin aku seneng, dia yang balikin senyum aku kalau aku lagi sedih dia yang selalu ada buat aku Dre"
Ara melepaskan cengkraman Andrea dari bahunya, lalu menggenggamnya.
"Aku tahu dia yang bayarin hutang aku ke perusahaan kamu, bahkan dia juga bayarin uang ganti rugi karena aku gak menuhin kontrak kerja aku di perusahaan kamu. Aku tahu dia yang bayarin pengobatan ibu, sebelum kamu pergi untuk bayar pengobatan ibu. Aku tahu semuanya tentang dia, aku tahu apa aja yang dia udah lakuin ke aku, meskipun dia sudah melakukan kesalahan tapi aku masih mengenal dia sebagai sosok Rayhan yang selalu bantu aku Dre"
"Kamu pantes dapetin yang lebih dari aku Dre" lanjut Ara sembari menunduk.
"Tatap aku!"
Ara memberanikan diri menatap Andrea.
"Sejauh mana hubungan kamu sama dia?" ucap Andrea dengan dingin.
"Terlalu jauh. Kamu bisa dapetin yang lebih baik dari aku Dre"
"Aku gak butuh orang yang lebih baik dari kamu, aku sayang sama kamu. Kamu yang bisa bikin aku jatuh cinta Ra"
"Dre... Jangan sama aku" ucap Ara.
"Kenapa? Karena kamu udah gak virgin? I don't care Ra"
"Dre tolong lepasin aku"
"Enggak Ra!"
"Andrea! Aku gak cinta sama kamu! Tolong jauhin aku!"
"Kamu bohong Ara. Kalau kamu gak cinta sama aku ngapain kamu ngelariin diri? Ngapain kamu kabur dari Rayhan kalau ujung-ujungnya kamu balik sama dia? Kamu pikir aku bodoh Ra? Aku tahu apa yang kamu rasain saat ini"
Andrea memeluk tubuh gempal Ara dengan erat. Ara memperdalam pelukannya menumpahkan semua perasaannya. Ara menangis di pelukan Andrea.
"Maaf... Tapi aku gak bisa Dre"
***
Rayhan mrnghampiri Anna yang kini sedang terduduk. Rayhan melemparkan sebuah berkas kearah Anna.
"Kau sudah gagal Anna. Tanda tangani itu dan kita berpisah secara baik-baik"
Anna menatap mata Rayhan dengan nanar.
"Kasih aku kesempatan sekali lagi Han"
"Kamu gak cinta sama aku! Kamu terobsesi sama aku Na"
"Terus kamu apa? Kamu juga terobsesi sama Ara"
"Maka dari itu kita akhiri semuanya"
"Segampang itu kamu ngomong gitu. Kamu gak tahu gimana perasaan aku Han, aku cinta sama kamu tapi kamu gak pernah liat aku Han! Yang ada di pikiran kamu cuman Ara, Ara dan Ara"
"Gimana sama kamu? Kamu tahu aku cinta sama Ara dan Ara juga cinta sama aku, tapi kamu nge jebak aku. Ini semua gara-gara kamu Na"
"Kalau kamu tidak egois mungkin saat ini aku sudah bahagia dengan Ara"
"Tanda tangani secepatnya! Aku ingin segera berpisah"
Tbc...
Yuhuu aku update gaissSemoga suka jangan lupa di vote, komen, dan share💜
Gimana-gimana apakah Ara akan kembali kepada Rayhan atau enggak nih?
#teamAraAndrea or #teamAraRayhan nih???
Daydip,
2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss [18+] [SELESAI]
RomansaBerawal dari kalah taruhan dengan sahabatnya membuat Arabella Wicaksono seorang gadis bertubuh gempal harus memasuki sebuah club malam dan harus berurusan dengan seorang ceo muda, tampan, dan kaya.