sebulan, dua bulan— bahkan sampe sekolah hampir masuk ke semester dua pun gue sama yoonbin masih biasa aja. maksudnya biasa gimana? ya biasa aja gitu, masih tetep jalan ditempat dan ngga pindah pangkat, yang maksudnya adalah gue sama dia masih temenan alias gue digantungin anjirr.sejujurnya gue ngga terlalu nuntut buat pacaran juga sih, cuman gimana ya, gue ini kan cewek ya, gimana pun gue juga pasti butuh banget sama kepastian dalam hubungan. apalagi gue sama itu cowok deketnya udah berbulan-bulan, masa mau digantungin mulu sih? emang gue jemuran digantungin mulu.
asli. gue sebenernya rada overthinking sih kalo mikirin hubungan gue sama yoonbin, habis gimana, gue sama dia ini kan ngga ada kelibat hubungan apa-apa ya—yah bisa dibilang gue sama dia ini hts-an lah. nah, gue tuh takut banget kalo semisal gitu ya, yoonbin ini malah ngedeketin cewek lain karena dia sadar kalo gue sama dia tuh gak ada hubungan apa-apa gitu. jadi dia bebas banget gak sih kalo mau deket sama cewek lain?
walaupun sebenernya ngga mungkin sih mengingat yoonbin ke cewek aja cueknya amit-amit jabang bayi, tapi ya tetep nggak menutup kemungkinan juga kalo sewaktu-waktu yoonbin mulai bosen sama gue. yang pacaran aja masih bisa diselingkuhin, apa kabar gue yang cuma hts-an? ditinggal kawin bisa jadi tuh.
sebenernya gue bukan menuntut, cuma kalo udah kayak gini tuh gue suka pengen nyanyi lagu armada yang liriknya berbunyi mau dibawa kemana hubungan kita, soalnya liriknya tuh bener-bener cocok banget buat gue sama yoonbin yang betulan jalan ditempat selama berbulan-bulan.
ah taulah, kalo ngomongin hubungan gue sama yoonbin mah gak akan selesai-selesai kayaknya. gue aja yang ngalamin bingung, apalagi kalian yang baca.
anw, sekarang ini gue lagi jalan kaki mau ke mini market buat beli sabun muka. sekalian beli sabun muka sekalian nongkrong sih. asli, gue ini sebenernya orangnya gabutan banget, gak bisa banget tuh gue sama yang namanya diem dirumah. keluyuran terus walaupun keluyurannya cuma ke mini market doang. maklum, anak rumahan ngga bisa maen jauh-jauh.
selesai bayar sabun muka dan beberapa cemilan, gue akhirnya memilih buat duduk dulu di depan minimarket. ini masih pukul 8, belum terlalu malem-malem banget lah buat nongkrong sambil makan kuaci. sebenernya bukan karena gabut-gabut banget sih gue nongkrong begini, alasan lainnya karena gue dirumah sendirian. mama papa lagi pergi dari kemaren belom balik-balik sedangkan a hangyul belom balik ngampus dari tadi pagi.
"ngapain lo? kayak anak ilang." nah kaget kan, lagi ngelamun tiba-tiba di gebrak mejanya. gue melotot, orang itu ketawa. "iyaiya maaf, minta maaf gue minta ampun,"
"ngapain sih lo?"
"jajan atuh, yakali mulung."
"kirain."
orang itu kemudian duduk di kursi kosong samping gue bikin gue mendelik, "ngapain sih lu, bin??? katanya mau belanja!"
iya, orangnya yoonbin. kesel banget gak?
"nemenin lo lah, kasian amat ngga ada yang ngebawa pulang."
iya udah biarin aja. akhir-akhir ini itu orang emang kayak baru bisa ngomong alias bawel banget walaupun gengsinya tetep setinggi langit.
"bacot lu!"
cowok itu melotot, tangannya ngelemparin muka gue pake kulit kuaci dengan sebal, "kasar banget!"
"terserah gue lah. kok ngatur?!!"
"kok sewot sih???"
KAMU SEDANG MEMBACA
la la love, yoonbin.
Fanfiction[ au. ] gak tau deh, oknum bernama ha yoonbin ini bingungin banget. greenct-ily, 2020.