33. ini yang namanya pendekatan

247 84 20
                                    


pagi-pagi gue udah hampir dibuat gila karena kedatengan dua manusia gak jelas berinisial yoonbin dan yoshi yang sama-sama duduk dimotor depan gerbang rumah. mana dua-duanya saling tajem-tajeman mata lagi, otomatis bikin gue nepuk-nepuk jidat gemes, gue lupa ngabarin mereka berdua soalnya. hehehehe, goblok.

"ngapain neh berdua, minta sumbangan?" sapa gue pertama kali sambil nutup pager. mereka berdua ngeliat ke arah gue. "apa liat-liat??? emang gue pisang???"

"lo jadi bareng gue ngga, ror?" ini yoshi.

"gue bilang ngga, kan dia mau bareng gue, yosh!"

"apaansih lo??? gue kan nanya sama pisang bukan sama monyet."

lah, segala disautin lagi sama monyet.

"sialan lo anjir, lo monyetnya!"

"elo lah!"

"elo juga!"

mohon maap, ini kenapa jadi ribut gini sih???? kayaknya kalo gue pergi duluan pun mereka ini ngga bakalan nyadar deh???

masih adu bacot tuh mereka berdua, yang satu ngotot, yang satu kalem tapi ngegas. pusing banget pagi-pagi, sarapan makanan aja belom udah disuruh sarapan bacotan orang gila. sinting.

"gue udah janjian duluan bege sama dia!" kata yoshi yang kalem tapi ngegas. cowok itu sampe mau berdiri coba. "percuma dong kalo sekarang dia berangkat sama lo, sayang bensin gue tau!"

"gue ganti duitnya."

"lima kali lipat!"

"yang bener aja lo!" yoonbin nyolot. "lo mau nikung gue ya, yosh?!!"

"kalo iya??? masalah buat lo?!"

aduh, plis dong guys... jangan ribut depan gue begini, gue jadi merasa cantik banget kalo kalian begitu : (

"lah, yosh—"

"udah ngapa sih, berisik banget kalian berdua. gue tau gue cantik, tapi ja—"

"anjrit suara apaan tuh, kuping gue ampe kaget dengernya. lo merinding gak, yosh?"

yeh, si anjir. belom aja gue tendang motornya sampe kakinya patah lagi.

"iya anjir. bulu-bulu halus gue ampe berdiri denger suara barusan."

pake ditanggepin lagi sama orang gila.

"sono lu berdua ribut lagi aja. gue mo berangkat bareng junkyu, bye!!!"

"lah ror, kaga bisa gitu lah! masa gue tetep berangkat sendiri setelah kerumah lo???"

bodo amat anjirrr. kaga denger sumpah.

ribut lagi dah tu berdua. sibuk saling menyalahkan satu sama lain padahal biang masalahnya sendiri adalah gue. bodoh banget lagian elah, masa kaga ada yang nyadar kalo gue yang salah. gue kan emang lupa mau ngechat ke dua-duanya kalo gue batal berangkat bareng. ganteng doang, punya otak di dengkul. CANDA DI DENGKUL.

"junkyu gue nebeng dong!"

junkyu langsung ngerem mendadak, "ogah."

"pelit lu! awas minta makan kerumah."

"yaudah naek."

"nah gitu dong. baru ini temen gue!"

junkyu mencibir, gue tanpa basa-basi lagi langsung naik ke motornya mengabaikan dua manusia yang mungkin aja masih ribut di depan rumah gue. dahlah, serah mereka aja. capek gue.

whatsapp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


whatsapp

yoonbin💔
| karena tadi lo berangkat bareng junkyu. pulang nanti lo harus sama gue

me
hah, ini siapa ya? |
tumben banget ngetiknya bener |

yoonbin💔
| ini gue lah
| ini yang namanya pdkt tauuu

me
gue sih oh aja bro |
males ah pulang bareng lo |
nanti jatoh di motor |

yoonbin💔
| kaga anjir gue udah bisa sekarang
| meremehkan banget lo

me
yakin lo? |

yoonbin💔
| ya yakin lah
| mau apa ngga?

me
gue pikir2 dulu lah |
males kalo nanti gue lecet2 |

yoonbin💔
| tae

udah jam bubaran sekolah dan gue akhirnya beneran balik sama yoonbin dong soalnya cowoknya resek. ngechat mulu tiap pelajaran bikin gue gak fokus. gue ngeiyainnya juga tanpa sadar soalnya reflek, kesel banget habisnya yoonbin ganggu.

gue masih benahin barang di meja bareng chaeyeon sambil nanti mau touch up dikit soalnya muka udah burik banget kayak habis nguli. muka gue doang sih yang begitu. soalnya mana ada chaeyeon burik? walopun udah glowing alami alias minyakan, chaeyeon mukanya tetap mempesona kok layaknya princess disney. gue doang yang kayak kuli.

trus, pas gue masih asik-asiknya ngobrol nih ya sama chaeyeon, tiba-tiba ada yoonbin dong masuk ke kelas gue, nyamperin anjirt. doi udah pake jaket lengkap dengan gemblokan tas dipunggung. pokoknya udah siap ngajak balik lah pokoknya.

"ayok, ror, kebu—"

"stop! jangan dilanjutin, lo duluan aja sana ih ke parkiran. nanti gue sama chaeyeon belakangan."

"beneran? ngga kabur kan?" tanyanya yang bikin gue ngangguk males. "oke, gue tunggu diparkiran kalo gitu."

setelah dia hilang dari pandangan, gue menghela nafas lelah kemudian nengok ke chaeyeon yang masang wajah bulan gosong. sumpah, mukanya nyebelin abis pengen gue timpuk pake sepatu.

"apaan sih lo?"

"ciee. dah deket kan sekarang."

"idih..."

"nanti cerita ya!"

"bacot."

singkat cerita, sekarang gue udah duduk diatas motor yoonbin. motor baru nih, bodynya masih mulus banget kayak body cewek-cewek korea. mesinnya juga masih alus banget, terus—stop! kenapa gue jadi ngereview motor yoonbin sih, dasar aneh!

"mau kemana sih?"

"jalan-jalan bentar. gapapakan? gue udah izin bang hangyul sih."

"mau nolak juga lo gak bakalan nganterin gue balik sekarang kan?" yoonbin nyengir. "kenapa sih?— maksudnya kenapa lo ngotot banget mau balik bareng gue???"

"yeeeh, ini tuh namanya pendekatan tau. pdkt, pdkt. ngerti gak? gitu aja masa gak ngerti sih." ucap cowok itu bikin gue nyerit. "kalo lo gak paham arti kata pendekatan atau pdkt, itu artinya gue lagi mau dapetin lo."

dijelasin segala sianjir.

walau agak salting dikit, gue tetep ngejawab dengan nyebelin, "ini mah namanya pemaksaan."

"itu mah cara gue. soalnya lo spesial."

oh.....


————

guys maap ya😭 ternyata booknya gak selesai akhir bulan kemarin soalnya otakku tiba-tiba mentok banget😭😭😭😭😭 semoga kalian ngga bosen ya! trus maap juga ya kalo ceritanya makin kesini makin aneh, nikmatin aja deh😭😭🙏🏻

la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang