40. kangen

95 23 14
                                    


selama beberapa hari ini gue memilih buat enggak nemuin yoonhin dulu karena satu dan lain hal. gue rada kecewa aja sih sebenernya, bukan karena yoonbin memilih untuk kuliah diluar, bukan, tapi itu karena yoonbin menutupi semuanya dari gue. coba aja dari awal gue dikasih tau, mungkin gue enggak akan begini. mungkin juga gue bisa lebih mempersiapkan hati buat ditinggal nantinya. ah, yoonbin kenapa sih?!

beberapa kali juga gue jadi badmood sendiri kalo nginget. memang gue ini sama yoonbin gaada hubungan apa-apa, gak ada hak juga gue untuk marah. cuma ya lo mikir lah anjg???? masa gue dikasih tau ketika udah deket gini. aneh bener.

"lo ngapasi ror, beberapa hari ini marah-marah mulu dah." chaeyeon natap gue heran. cewek itu sampe memutar duduknya jadi nyamping cuma buat liat gue yang nyedot susu kotak dengan emosi. "yoonbin?"

"STOPPPPPPPP, jangan sebut namanya gue emosi"

"oke, oke. tapi kenapa lo cerita dulu"

gue hela nafas, kemudian meremas kotak susu yang udah kosong itu sampe gak berbentuk, "yoonbin mau kuliah di luar negeri."

"loh, ya bag-"

"gue belom selesai ngomong!" tukas gue kesal. chaeyeon mengerjap lalu mempersilahkan gue buat kembali cerita, "gue bukan permasalahin dia kuliah di luar negerinya chaey, bodo sumpah dia mau kuliah dimana pun. cuma, yang bikin gue kesel tuh si tai ledig ngasih tau guenya baru kemaren coba???? pas sebentar lagi kita mau pisah????!!! gila kali ya!"

"lo enggak dikasih tau dari awal?"

"enggak. tapi temen-temennya tau coba, a hangyul juga tau, CUMA GUE yang gak tau, ngeselin banget kan?????"

"lah emang lo ada ngomongin kuliah sama dia???"

"ya gak ada sih."

"lah ya berarti bukan sepenuhnya salah yoonbin lah! salah lo juga, siapa suruh gak nanya? temen-temennya dan a hangyul tau mungkin karena merekanya nanya kali?? makannya dia cerita. coba aja lo nanya ke dia, pasti lo juga bakalan tau dari awal."

"lo kok belain dia sih?"

chaeyeon melototin gue, tangannya terulur buat noyor kepala gue gemas, "bukan ngebelain, bego. itu kan kemungkinan. lo tuh apa-apa suka langsung emosi, orang mah tanya dulu alesannya apaan."

"ya tap-"

"lo ngindarin yoonbin udah berapa hari?" tanya chaeyeon memotong ucapan gue. cewek itu natap gue menuntut. "jawab bukan cengar cengir."

"satu minggu, hehe."

"haha hehe aja lu. chat cowok lu sekarang, bodoh. sadar gak kalo lu bisa jadi penyebab dia batalin kuliahnya di kampus impiannya?????!"

"dia bukan cowok gue ya, anjing!" kata gue sebal. "lagian apaan anjir, kenapa gue penyebabnya, dia gak mungkin macem-macem lah. yakali."

"ya siapa tau anjir. orang dianya bulol mampus gitu walaupun lo enggak ditembak tembak."

kurang ajar emang si chaeyeon kalo ngomong. ni cewek omongannya emang pedes banget kalo ngegoblok goblokin gue, mana kasar, mana ngegas. belom aja tuh congornya gue sambit. tapi anehnya, udahnya gue suka langsung sadar. nggak harus disuruh dua kali suka langsung gue lakuin. kayak sekarang nih, gue langsung ngeluarin ponsel terus ngechat yoonbin kayak apa yang dia suruh.

whatsapp

me
biiinnnn |
masuk? |

aben
| rora, akhirnya
| masukk
| kenapa???

me
oke deh |
gpp, mastiin aja |

aben
| lo dimana?

me
dikelas |
kenapa? |

aben
| oke, tunggu
| gajadi nyamperin
| gue gabisa
| agak sibuk
| maaf ya

me
gaada yang nyuruh nyamperin perasaan |

aben
| siapa tau lo pengen disamperin

me
dih |
enggak tuh |

aben
| ah yaudah
| balik bareng aja ya, nanti

me
kalo gamau? |

aben
| gue paksa
| udah yaaa
| gue masih agak sibuk nih
| nanti gue jemput ke kelas

me
gue kabur |

aben
| gue seret

me
jahat |

aben
| bodo
| namanya kangen

yaelahh, gabisa diem banget nih anak buaya!

-

"buset lu kenapa sih ndutttt, ngindarin gue mulu. gue chat kagak pernah dibales, ketemu disekolah malah lari ke toilet cewek, disamperin kerumah juga kagak pernah mau ketemu. gue salah apaaaa?" yoonbin ngomel ketika akhirnya kita masuk mobil buat balik. cowok itu memutar tubuhnya cuma buat ngadep ke gue yang duduk disebelahnya. "lo mah kebiasaan suka banget bikin gue bingung."

gue ketawa, terus, entah dapet keberanian darimana, gue memajukan tubuh, memeluk tubuh yoonbin secara sekilas, "kangeeen"

"IHHH LU!" yoonbin memekik, cowok itu kemudian kembali menarik tangan gue biar gue meluk dia lagi. "gue kangen banget buset."

"bin, ini masih disekolah!"

"emang kenapa?"

"nanti keliatan guru!"

"berarti kalo udah nggak disekolah boleh?"

gaboleh, kalo udah jadi pacar baru boleh.

"enggak"

"ah bodo amat" yoonbin melepaskan pelukannya. cowok itu memasang seatbelt sebelum menyalakan mesin mobil dan akhirnya nengok ke gue. "ayooooo kita mainnnnn!!!"

yaelah, kayak distirin sama bocah gue ya Tuhan.






---------

hahahaha halo guysss, apa kabar nih????? udah lama banget ya

aku mau ngucapin maaf sama makasih banyak buat kalian kalian yang masih setia nungguin book ini update (((kalo ada))), jujur, kemarin-kemarin tuh aku bener bener gaada ide bgt buat nulis. aku ngalamin beberapa hal yang belum pernah aku alamin sebelumnya sampe akutuh stress berat, bbku juga berkurang banyak setahunan ini hahaha.

aku harap book ini masih nyambung yaa karena jujur aku udah lupa bgt sama cerita ini. insya Allah aku bakalan aktif nulis lagi setelah selesai ujian sekolah ahahahaha. see u<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang