10. yoshinori

433 118 24
                                    


"lo mau makan disini?" tanya gue begitu mobil yoonbin berhenti tepat di depan penjual bakmi yang tempatnya lumayan jauh dari sekolah. yoonbin membuka seatbeltnya, mengangguk. "beneran?"

"ngapa? gak mau?"

"eh, mau kok. hehe"

bukannya gue ngga mau, tapi gimana ya guys, dilihat dari sisi manapun yoonbin tuh kayak ngga cocok aja makan ditempat kayak gini. jujur aja, ini agak diluar ekspetasi gue. gue kira yoonbin bakalan minta traktir di restoran mahal gitu dan bikin duit jajan gue selama sebulan habis. eh ternyata dia ngajak makan bakmi guys, kalo ini mah gue beliin yoonbin sepuluh mangkok juga mampu!

gue jalan dibelakang yoonbin, ngikutin cowok itu bakalan duduk dimana. udah macem babu emang. baru aja gue mau nempelin pantat ke kursi, yoonbin langsung bilang, "ngapain lo? sana pesen dulu"

anjing.

"ngapain? nanti juga mamangnya nyamperin kesini"

"sok tau! mamangnya sibuk tau! sana pesen"

gue menghela nafas kasar. yaudah, karena gue ngga mau ribut sama yoonbin gue lebih milih buat ngalah, gue akhirnya berdiri dan berniat jalan kearah gerobak mamangnya sebelum yoonbin manggil nama gue yang otomatis bikin gue berhenti.

"ap—"

"emang lo tau gue mau makan apaan?"

gue menghela nafas mencoba menguasai diri, "bakmi kan?"

"bakmi pakai bakso!"

astagfirullah. sabar. kenapa sih gue baru ngeh kalau yoonbin tuh orangnya ngeselin?

"kan emang pakai bakso, yoonbin"

"bakso gede maksudnya"

"oke, oke. udahkan? ngga ada lagi?"

"y. sana, buruan"

gue mendengus, sempet mendelik bentar ke arah yoonbin sebelum akhirnya beneran pergi buat nyamperin si mamang bakmi yang lagi ngebuat beberapa pesenan. heran, padahalkan si mamang bakmi tuh ngga sendiri, punya asisten juga, udah pasti nanti meja gue sama meja yoonbin bakalan didatengin walaupun agak lama sedikit. masih kesel gue tuh sama yoonbin.

beres mesen, gue kemudian balik duduk di tempat yang tadi sempet gue dudukin sebentar sebelum dijadiin babu sama yoonbin. cowok itu keliatan sibuk sama ponselnya, ngga tau ngapain, ngga penting juga. sedangkan gue cuma planga plongo ngga jelas karena mau main ponsel juga ponsel gue mati karena kehabisan daya.

hhh sad banget. kayaknya mendingan gue ngobrol sama tembok deh.

yoonbin tiba-tiba ngalihin pandangannya dari ponsel kemudian natap gue yang bikin gue secara instan langsung mengangkat sebelah alis tinggi. "ngapa lo?"

"kaga. muka lo pasaran."

bgst.

bgst

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang