selama kelas 12 ini kerjaan gue cuma haha hihi doang terus tau-tau ujian udah didepan mata aja. iya, gue udah ujian guys, ini hari pertama dan gue sekarang lagi deg-degan banget asli, paruy.
mana gue kebagian sesi satu kan, deg-degannya nambah banget soalnya gue jadi salah satu murid yang pertama ujian. asli dah, deg-degan banget ampe mules dan bolak-balik kamar mandi jadinya.
sekarang ini gue lagi duduk di depan perpustakaan barengan sama chaeyeon, han, juga yoshi. kaga tau dah kenapa bocahnya disitu, tadi tiba-tiba dateng aja barengan sama han.
"santaaai aja kenapa rorrr, gak tenang banget keliatannya dari tadi, ih!" kata chaeyeon sambil nyenggol-nyenggol bahu gue yang nempel banget sama bahu dia. "asli, lebay banget. gapapa atuh ih satu doang mah."
gue nengok kan ke bocahnya, terus bahunya gue senggol lagi tuh keras-keras sampe chaeyeon agak bergeser. "diem lo. gue lagi mules kagak mau ngomong."
yoshi yang duduk disebelah kiri gue ikutan ngomong, "ujian sekolah doang, ror, bukan ujian hidup."
"plis kalian semua jangan bacot, perut gue mules makin mules denger elo elo bertiga bacot."
"gue diem aja padahal." sahut han, tangan cowok itu terulur kebelakang punggung chaeyeon cuma buat nyubit lengan gue. "beol sana, daripada nanti dijalan balik pengen beol. repot nyari wc umum."
"berisik lu bau."
"anjing." han secara otomatis ngumpat. yoshi sama chaeyeon bagian ketawa sambil ngeledekin itu bocah yang kayaknya pundung. yeuu, pundungan banget emang bocahnya, cocoknya main sama ayam-ayaman.
sebenernya waktu ujian gue udah selesai dari sepuluh menit yang lalu sih, tapi entah kenapa gue masih mules. grogi banget ampe gemeteran ini kaki. padahal biasanya nggak begitu loh, gue termasuk orang yang santui kalo masalah nilai. tapi sekarang rasanya beda soalnya gue habis taruhan sama yoonbin!
gue nggak boleh kalah dari cowok ituuuu!
"noh, si bulol dateng! pasti lu barusan habis mikirin dia kan?!" sewot han sambil melotot-melotot ke gue. gue nengok kan, ngelirik ke arah pandang han tadi. "ah lu mah gak asik!"
"hubungannya apaan sama gue yang mikirin dia kalo dia dateng?!"
"kan lo berdua tuh udah sehati, ceunah. bah, najis banget gue."
lah, napasi sensi banget si han. dia sendiri yang ngomong, dia juga yang ngegerutu, amit-amit padahal gue nggak pernah ngomong ke dia kalo gue sehati sama yoonbin.
"udah sana ngebucin dulu, biarin aja orang ini mah. suka nggak ngaca kelakuannya kek mana." ini kata chaeyeon.
gue langsung narik chaeyeon sama yoshi biar mendekat, maksudnya biar mereka mepet ke gue dan jadinya nggak ada tempat buat yoonbin duduk gitu. habisnya gue lagi males banget ketemu dia sekarang. tapi mau, tapi males.
"dicariin dari tadi taunya disini, parah, chat gue nggak dibales." kata yoonbin ketika dia sampai di depan kami berempat. cowok itu kemudian dengan nggak tau dirinya duduk disamping kanan gue, menggeser yoshi dengan paksa sampe yoshi-nya mendecak dan ogah-ogahan ngebawa pantatnya buat geser ke ujung bangku.
"lagi males buka hp."
"nggak ada paketan???"
"ada."
"terus? lowbatt?"
yaallah males banget gue kalo yoonbin udah bawel begini. udah tau mulut gue lagi males ngebuka alias gue nggak mau ngomong anjir maunya diem.
"nggak, bin. yaampun, gue lagi males aja buka hp. hpnya aja nggak tau gue taruh mana."
"biasa. lagi galau dia gara-gara pas ujian banyak yang salah ngisi, padahal biasanya juga kalem-kalem aja. sekarang lagi degdegan sampe mules, ceunah." han mulutnya ember bocor banget bgst. bikin gue pengen ngejorokin mukanya ke selokan depan perpus dah.
"lebay banget deh. gak usah maksain, ngapa."
"nanti gue kalah!"
"nggak bakal."
"idih, sok tau lo!"
yoonbin ketawa kecil, "seriusaaan. udah nggak usah dipikirin lagi. nilainya pasti bagus, gue percaya."
"kalo jelek?"
"nggak apa-apa. masih ada 3 pelajaran lagi kok."
gue mencebik, nggak ngejawab apa-apa karena lebih memilih buat mikir. makin lama ini bocah jadi makin pengertian, terus peka banget walaupun kadang kalau tsunderenya lagi kumat suka pengen gue gebuk pake sikat wc. nyebelin banget tai.
"ujian jam berapa lo?"
"sekarang. ini 15 menit lagi masuk."
"terus ngapain lo kesini elaah. udah sana, nanti telat masuk ruangan!"
"ya terserah gue lah anjirr. gue maunya kesini dulu."
"halah sampis lu! bilang aja pengen liat rora dulu kan?" kata chaeyeon mencibir, tangan cewek itu ke angkat cuma buat nyubit lengan yoonbin yang bertengger di bahu gue. iya, dia ngerangkul dari tadi. "ngaku lu anak setan, ngaku!"
"iyalah. masa liat elo? eneg yang ada." kata dia sambil berdiri bikin chaeyeon melotot trus siap-siap mau ngegebuk. ribut mulu emang dah bedua. "dah ah, liat chaeyeon bikin gue nggak semangat ujian nih. gue masuk ruangan dulu ya, ror."
"iya, udah sana ih!"
setelah ngusak sebentar rambut gue, cowok itu sebenernya udah mau melangkah sebelum akhirnya ngebalik lagi cuma buat ngeliat ke gue sambil cengar-cengir nggak jelas. apaan lagi daah.
"baliknya mau nunggu apa duluan aja?"
"balik duluan aja gue."
"okaaay. hati-hati, kalo nggak ada temennya mending nunggu gue aja ya, iya gak?" gue ngangguk samar. "iya nggak?"
"iyaaa ih bawel deh. udah sana." udah mau pergi bocahnya, tapi malah ngebalik lagi bikin gue hela nafas panjang. "apaan lagi sih?"
"pinjem pinsil dong, gue lupa bawa nih."
yaelah. ada-ada aja dah padahal kan ujiannya pake komputer begooo.
"ujiannya pake komputer yoonbin bego! ngapain lo pinjem pinsil."
"hah? ohiya." yoonbin nyengir, terus berbalik dengan wajah memerah malu. "yaudah deh, gue masuk aja."
han, yoshi, chaeyeon ketawa sementara orangnya ngacir sambil teriak kecil. hadah, hadah, mau modus kok nggak mikir duluuu bocahnya. dasar aneh.
abin
| duduknya jauhannn
| jangan deket2 yoshiiiii
| pindah deket han ajaa sonolaaah?? kok ngatur??
——
haaloo temen-temen! kalian nungguin aku gak?
akhirnya setelah dua minggu gak update aku bisa update juga huhuhu maaf ya lama.
anw, minalaidzin walfaizin temen-temennn semuaaaa!💓
KAMU SEDANG MEMBACA
la la love, yoonbin.
Fiksi Penggemar[ au. ] gak tau deh, oknum bernama ha yoonbin ini bingungin banget. greenct-ily, 2020.