24. yaudah, dia maunya begitu

343 98 31
                                    


hari yang ditunggu-tunggu a hangyul dan a yohan akhirnya datang juga. iya, hari ini adalah hari pertandingan taekwondo yang memang udah ditunggu-tunggu sama a hangyul dari lama. bukan cuma a hangyul sih, tapi seluruh murid sekolah. karena selain pasti pertandingan ini bakalan seru banget, kita juga bisa nonton sambil cuci mata, ngeliatin cogan atopun cecan sekolah lain. kan lumayan sambil cari jodoh.

pukul setengah delapan pagi gue udah siap— udah mandi, udah dandan, udah sarapan juga. tinggal nunggu chaeyeon jemput aja karena gue bakalan barengan sama dia menuju sekolah sebrang. bilangnya sih dia hari ini bawa mobil, udah otw juga dari beberpa menit yang lalu. a hangyul udah berangkat dari subuh tadi dijemput pake mobil sekolah.

whatsapp
kanjeng ratu chaeyeon
online

| gue dah didepan
| cepet keluar

cepet amat lo |
perasaan lo bilang otw lima menit yang lalu deh|

| KATA SIAPA
| dikata gue naik buroq kali

lo kan kalo bawa kendaraan emang kaya ngajak mati chaey |

| bacot loe badut
| cepetan anjir panas nih

lo di dalem mobil goblok |

| ohiya lupa gue

sinting |


"mbak chaeyeon, bener?" tanya gue sambil ngetok jendela mobil sahabat gue itu. chaeyeon didalem mobil geleng-geleng. "ih bisu mbaknya. padahal plat sama jenis mobilnya sama loh kayak di aplikasi."

chaeyeon masang wajah jutek, "bacot lo! udah cepetan naik, keburu bubar pertandingannya kalo lo bacot mulu."

gue ketawa, kemudian memilih buat masuk kedalam mobil biar chaeyeon didalem sana berhenti menggerutu. lagian sebenernya kita udah telat dari waktu yang ditentukan sih. tapi ya namanya chaeyeon, udah telat pun masih aja santui. paling kita ngga kebagian tempat duduk doang nanti disana.

"ah elah. tumben banget lo bawa mobil lelet begini."

"gue lelet salah. ngebut juga salah."

"ya kan ngga biasanya. biasanya jug— WOI CHAEYEON KAMPREETTTT, PELAN-PELAN BGSTTT!!"

chaeyeon ketawa dengan mobil yang tiba-tiba jadi melaju dengan cepat. cewek berpipi bulat itu fokus nyetir sambil ketawa sementara gue yang ada di kursi penumpang jadi mual ngga karuan. wah, yang begini nih namanya perempuan dari tanah jahanam! lee chaeyeon namanya!

"gimana? masih kurang kenceng? kita kencengin lagi say, kalem aja!"

LEE CHAEYEON BIADAB!!!!

LEE CHAEYEON BIADAB!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang