21. sialan

400 106 34
                                    


telapak tangan yoonbin yang menggenggam tangan gue mengerat seiring dengan tarikan pelan buat membawa gue lari pas dirinya sadar kalau pak taeyang udah ngejar kita berdua sekarang.

iya, gue, yoonbin dan pak taeyang jadinya kejar-kejaran di sepanjang koridor sekolah. beruntung koridor masih sepi karena sebagian besar warga sekolah masih pada sibuk dilapangan. kalau rame sih gue ngga bakal bisa bayangin, udah pasti bakal banyak orang yang ketabrak-tabrak karena kini gue dan yoonbin jadi semakin kencang berlari.

"jangan nengok belakang terus, fokus!" seru yoonbin pas gue nengok kebelakang buat ngecek pak taeyang yang untungnya masih jauh disana. "lo masih kuat kan?"

"ya kuat sih. tapi kita mau ngumpet dimana ini????"

yoonbin ngga ngejawab apa-apa. tapi pada akhirnya cowok itu ngebawa gue ke lantai atas—dimana ruang ekskul dan lab berada. kayanya dia mau ngajak gue ngumpet disalah satu ruangan itu? gatau. yang gue tau, sekarang gue udah mulai rada bengek gara-gara lari naik tangga. engap banget.

"ngumpet dimana nih?!" tanya gue super duper panik. "pak taeyang udah lumayan deket."

seperti biasa, tanpa menjawab apa-apa yoonbin cuman menarik tangan gue buat masuk kedalam lab ipa yang pintunya sempet dia tendang sampe kebuka—buat mastiin ruangan itu ngga kekunci. tangan gue kembali ditarik dengan sedikit kencang sebelum kemudian yoonbin menutup pintu ruang yang kita tempati dengan rapat.

"duh gila. pak taeyang larinya kenceng banget." keluh gue sambil mengatur nafas yang dijawab anggukan oleh yoonbin. telapak tangannya yang menggenggam tangan gue udah kelepas dan sekarang cowok itu lagi duduk dilantai sambil nyelonjorin kaki panjangnya. gue menegak, langsung keinget kalau gue sempet ngemasukin satu botol besar air kedalam tas. "mau minum ngga, ben?" tanya gue setelah negak isinya sampe kesisa setengah.

yoonbin noleh, kepalanya menggeleng dengan tatapan datar khasnya yang diarahkan ke gue. "ogah. nanti diracunin."

"suudzon mulu lo. ga baik tau bin kata guru ngaji gue. udah nih minum aja, gue udah selesai minum kok."

yoonbin diem, tapi gue ngga tinggal diam buat terus memberikan air minum yang kesisa setengah itu ke cowok yang sekarang mulai berdecak kesal itu.

yoonbin belum sempet minum pas cowok itu malah beralih narik tangan gue secara pelan buat mendekat kearahnya. gue melotot, udah siap-siap mau protes kalau aja yoonbin ngga naruh telunjuknya dibibir yang langsung gak langsung ngasih isyarat secara instan ke gue biar gue ngga berisik ataupun ngomel-ngomel gak jelas.

ngeliat arah pandang yoonbin yang terus tertuju kepintu bikin gue mau gak mau juga jadi mengalihkan pandangan kearah sana. gue melotot panik ketika sadar kalau kenop pintu bergerak pelan pertanda ada yang buka dari luar. gue makin panik setengah mati tapi yoonbin sendiri malah tenang banget kaya seolah olah kita ngga lagi didalam masalah.

lagi dan lagi gue dibuat terkejut ketika yoonbin tiba-tiba narik gue buat ngumpet dibawah meja semen yang ada didalam ruangan. gue rada nahan nafas pas sadar kalau sekarang posisi gue dan yoonbin jadi deket banget. bahkan sekarang lengan atas kita berdua saling bersentuhan dengan telapak tangan cowok itu yang setia memegang pergelangan tangan gue.

mampus. gue mati kehabisan nafas gak ya😭

"diem. jangan berisik. tahan nafas sebentar, gapapa kan?" bisik yoonbin pakai suara kecil yang bahkan nyaris ngga kedengeran kalau aja gue ngga menajamkan pendengaran. "sebentar aja ya? itupun kalo lo mau kita ngga ketauan."

gue ngangguk yang bikin yoonbin akhirnya juga mengangguk kecil.

cukup lama kita ada diposisi ini karena ternyata pak taeyang juga cukup lama muter-muter lab ini buat nyari kami. untung aja tempat gue dan yoonbin sembunyi ini cukup tertutup, terus pak taeyang juga gak ada rasa curiga sama sekali untuk jongkok dan ngecek kami yang punya 1001% kemungkinan buat sembunyi disini.

gue menghela nafas lega plus bingung ketika mulai denger suara pintu ditutup diikuti oleh suara putaran kunci setelahnya. "dikunci tuh. nanti kita keluarnya gimana?"

"gampang kok. nanti gue minta tolong yoshi."

gue ngangguk sekali lalu beralih melemaskan tubuh dan bersandar ke tembok yang ada dibelakang yang juga diikuti yoonbin setelahnya. walau sebenernya entah sadar atau ngga tapi dia belum melepaskan genggaman tangannya yang menggenggam pergelangan tangan gue.

"tapi, bin.."

"hm..."

"lo... gak ada niat buat ngelepasin genggaman tangan lo....?!"

yoonbin keliatan mengerjap kaget lalu didetik berikutnya cowok itu melirik tangannya yang emang masih menggenggam pergelangan tangan gue lumayan erat. "ngga..."

gue shock berat....

"k-kenapa?"

tanpa diduga, yoonbin malah menarik tangan gue bikin gue mau gak mau jadi terus mendekat kearahnya, pun dengan wajah kami berdua yang ternyata jadi saling berhadapan dengan radius satu jengkal jaraknya. "gapengen aja."

"g-gak p-pengen????"

yoonbin ngangguk di depan muka gue, cowok itu kemudian menghela nafas berat sebelum akhirnya mengeluarkan sebuah kalimat yang gak pernah gue duga bakalan keluar dari sela bibirnya.

"sialan banget."

"s-sialan k-kenapa?"

"sialan. gue suka sama lo."

rasanya sekarang jiwa gue mulai melayang entah kemana.....






kaget gak tu? haha

btw, kecepetan gak sih kalau yoonbin udah confess aja dichap segini?

kalau kecepetan, maaf ya. rencananya aku gak mau lama-lama bikin yoonbin confess karena aku udah pengen masuk ke konflik. xixixi

la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang