12. lia dan ceritanya

473 116 35
                                    


whatsapp

0898 1112 2000
| dmn?

me
dikelas lah |
siapa nih? |

gue menyerit bingung ketika pesan yang gue kirim cuma dapet ceklist dua biru tanpa dapet balesan apapun. heran, perasaan gue ngga pernah nyebarin nomor sembarangan deh, ini kok bisa ada nomor yang ngga dikenal ngechat gini ya? bingung.

"ngapa lu?" tanya chaeyeon yang duduk disebelah gue. gue nyodorin ponsel yang bikin cewek itu nyerit. "apaan?"

"baca. lo kenal nomor itu ngga?"

chaeyeon kemudian meraih ponsel gue. matanya nyipit-nyipit sambil ngeklik nomor ngga dikenal itu. ngga ada foto profilnya juga sih, jadi susah buat dikenalin. "apaan anjir kok dnnya b doang?!!!" serunya tiba-tiba dengan heboh.

gue ngerebut paksa ponsel yang ada ditangan chaeyeon. ini nomor siapa sih?? minim informasi banget sumpah. dnnya cuma huruf 'b' doang. foto profil juga kagak ada, sementara info cuman sibuk. apa 'b' itu kepanjangan dari bacot ya? ah taulah, gak jelas!

"rora, dicariin tuh!" seru chaewon yang baru masuk kelas bikin gue menegakkan tubuh. gue ngelirik chaeyeon, chaeyeon ngelirik gue. lagi telepathy ceritanya. "buruan, udah nungguin dari tadi loh itu"

"siapa won?"

"liat aja. sana buru samperin"

chaeyeon yang udah ngintip duluan lewat jendela langsung duduk lagi. kemudian dengan bar-bar cewek itu mendorong gue bikin gue mau ngga mau berdiri dan natap dirinya sebel. "apasih anjir??!!"

"sana samperin. lo pasti kaget begitu tau siapa yang nyamperin. asli"

gue mengangkat sebelah alis, chaeyeon udah natap gue gemas dengan kaki yang udah aba-aba mau nendang pantat gue biar jalan. ah sialan gue jadi penasaran!

begitu keluar, gue dikagetkan dengan adanya yoonbin yang duduk di bangku semen yang ada di depan kelas gue. sedikit banyak heran karena,,, kenapa itu bocah bisa ada disini sih? nyariin gue lagi.

"woi, triplek!" sapa gue sok akrab, tapi langsung menciut ketika dia noleh dengan wajahnya yang bener-bener datar. "hehehe, ngga deh. bercanda gue" kata gue sambil cengengesan. "ngapain kesini?"

tanpa ngejawab apa-apa, yoonbin ngulurin kipas portable warna kuning yang udah gue hapal banget bentukannya. anjir kipas gue! pantesan gue cariin ngga ada. ternyata dimaling sama dia toh. "kok bisa ada di elo???!!!" seru gue sambil ngambil kipas itu ditangannya.

"ketinggalan kemaren di mobil"

gue ngangguk-ngangguk, terus, "wah, kirain bakalan lo buang"

yoonbin ngangguk kecil kemudian berdiri yang bikin gue ikutan berdiri juga. "tadinya emang mau gue buang" katanya yang bikin gue melotot. "dah ah, gue balik"

"oke. makasih udah dianterin dan ngga jadi di buang"

yoonbin ngangguk lagi. tanpa ngomong apa-apa lagi, cowok itu pergi, jalan ngelewatin gue dengan kedua tangan yang masuk ke saku celana hitamnya. jangan dibayangin, ganteng pokoknya!

kemudian gue baru sadar, kalau yoonbin yang nyamperin, berarti yang ngechat gue tadi itu... dia dong????

asik, dapet nomor wassapnya!

jam istirahat, gue dan chaeyeon seperti biasa jajan ke kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jam istirahat, gue dan chaeyeon seperti biasa jajan ke kantin. kali ini kita ngga berdua doang tapi ada temen sekelas kita yang ikut. namanya lia. kalau kalian mau tau dia orangnya gimana, dia agak bacot tapi anaknya cantik banget deh ngga ada tandingan! chaeyeon aja kadang masih minder kalau liat dia apalagi gue yang kayak pemulung!

kami bertiga jalan ke kantin sambil sesekali ngobrol dan bercandaan. sumpah, ngga jelas banget apa aja yang diomongin, tau-tau udah sampe kantin aja. soalnya lia anaknya emang asik banget sih, diajakin ngomongin apaan juga nyambung terus kayak mi burung dara.

gue dan lia akhirnya duduk disalah satu bangku kantin setelah chaeyeon menawarkan diri buat mesen makanan. lia masih sibuk ngoceh sementara gue cuman nanggepin doang sesekali. udah haus soalnya.

"eh, ror. tadi gue liat ben nyamperin lo ke kelas, kalian lagi deket?" tanyanya tiba-tiba yang bikin gue keselek. padahal lagi ngga makan apa-apa, tapi gue kaget banget anjir.

gue cengar-cengir bentar kemudian geleng, "ngga deket kok, li" tapi doain aja ya. "btw, lo kenal yoonbin?"

lia ngangguk, "kenal lah. dulu kan pernah sekelas. anaknya galak banget kan buset????"

"ngga galak kok menurut gue. dia lumayan bawel,"

"mana ada bawel??? dia kan deket sama temen gue ya, si yeji. ngga ada bawel-bawelnya dikit pun tuh, lempeng aja gitu. serius banget lagi anaknya,"

tunggu!

bentar!

yoonbin deket sama yeji? hwang yeji kembarannya hwang hyunjin maksudnya?????? yaelah, baru juga mau berjuang! mau saingan sama yang begitu mah jelas gue kalah lah!

sempet kaget dan rada jleb kehati sih tapi akhirnya gue milih buat pura-pura biasa aja sambil nanya ke lia juga biasa aja, "loh, bukannya yeji pacarnya kak yeonjun, ya?"

"udah lama putus. yeji juga udah lama deket sama si ben itu, tapi belum dikasih kepastian dianya. kasian banget,"

"digantungin maksudnya?"

"iya! parah bangetkan cewek secantik yeji digantungin??? emang dia pikir dia seganteng apa????!!"

ganteng banget lia, makannya gue naksir:(

gue ngga nanggepin omongan lia dan ngebiarin pertanyaannya menggantung gitu aja di udara. biasanya mulut gatel banget pengen nanyain yoonbin ke orang yang pernah jadi lingkupnya begini. tapi entah kenapa setelah ngedenger cerita yoonbin yang deket sama yeji bikin gue jadi sungkan buat nanya-nanya tentang yoonbin ke lia.

iyalah! yang ada gue di gorok sama itu cewek kalau ketauan suka.

tapi ngomong-ngomong, bisa ngga ya, gue rebut yoonbin dari yeji??????

astaga! mikir apaan sih gue ini??????!!!!!!



plis jawab, ini masih nyambung ngga sih???? 🥺🥺

btw, kenapa wattpadku gak bisa pake huruf miring ya😭

la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang