27. sedikit informasi

353 104 8
                                    


sebenernya, gue ngga terlalu mikirin omongan yang yoonbin semalem sih. ya mikirin sih, tapi cuma selewat-lewat doang, ngga sampe yang overthiking sampe ngga bisa tidur gitu, ngga. cuma mikirin kalo kata-katanya tiba-tiba lewat aja ditelinga.

jujur, sebenernya gue ngga terlalu ngerti sih sama maksud omongan dia semalem. menurut gue perkataannya terkesan ambigu, gimana ya, kayak ngga masuk aja gitu ditelinga. maksutnya apa coba? bikin gue mikir aja nih emang.

karena hari ini sekolah masuk seperti biasa─makannya pukul setengah tujuh lebih dikit gue udah siap, udah sarapan juga, tinggal make sepatu aja terus berangkat deh. padahal biasanya walaupun udah pukul tujuh lewat pun gue belom siap-siap, hari ini entah kenapa lagi semangat aja, tumben-tumbenan pukul lima tadi udah bangun.

a hangyul hari ini udah simulasi ujian─ soalnya minggu depannya udah ujian. ini juga salah satu penyebab kenapa gue bisa bangun pagi, karena gue mau nebeng jadinya terpaksa harus siap-siap lebih pagi lagi. mager naik angkot soalnya.

"lo sama yoonbin musuhan ya, ror?" a hangyul tiba-tiba nanya pas dijalan menuju sekolah. gue menyerit, gak ngerti sama maksud omongannya. "jauhan banget perasaan, biasanya juga saling sapa kalo ketemu."

idih sok tau banget ni orang. gue saling sapa aja kaga pernah.

"sok tau lo."

"lah emang bener kan? kenapa sih? lo punya masalah apaan sama dia?"

gue mendecak, "udah deh a, mendingan lo pikirin tentang ujian lo aja daripada mikirin urusan orang lain. nggak ada guna a, sumpah."

"yeuuu, gue tuh sebagai kakak yang baik peduli tau sama lo. siapa tau mau gue bantuin biar baikan lagi."

"apaan sih ah, aneh-aneh aja lu. dapetin kak sihyeon aja beloman, sok-sokan mau bikin orang baikan segala."

"sialan lo kalo ngomong."

gue ketawa, sedikit banyak ngerasa bingung kenapa a hangyul bisa sadar kalo gue dan yoonbin emang rada jaga jarak sekarang. padahal sebisa mungkin gue mencoba keliatan biasa aja, eh tetep aja ketauan sama ni dedemit satu. padahal gue sama yoonbin juga ngga sedeket itu.

"aneh liat lo musuhan sama cowok."

"anehnya???"

"lo gak pernah musuhan sama cowok, kan?"

yeuuu. sok tau banget ni anakan onta. gue sama junkyu kan musuh bebuyutan. menghela nafas pelan, gue akhirnya memilih diam, ngga ngejawab juga ngga ngelak sama pertanyaan yang keluar dari mulut a hangyul. makin ditanggepin makin ngaco, udah gila memang.

"gue kenal dia dah lama, ror. kalo dia bilang suka ya suka, ngga pernah main-main orangnya."

?????????

?????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

whatsapp

yoshinori—noya
| rora?
| lo dimana?

me
wuuuttt |
gue di kelas, ngapa yosh???? |

yoshinori—noya
| kantin bareng gak? ayo
| chaeyeon hari ini ngga berangkat kan?

me
iya |
kok lo tau chaeyeon gak berangkat?! |
dari mana? lo ngestalk gue ya jangan2? ngaku?!!! |

yoshinori—noya
| dari han, ror😅
| bukannya mereka emang deket ya?

me
HAH?????!!! |
SERIUS LU?????!!! |

yoshinori—noya
| serius, emang lo gak tau?

me
ngga samsek, wah sialan si chaeyeon |

yoshinori—noya
| ini kenapa jadi bahas han sama chaeyeon ya😅
| ini lo mau ngga ya? ke kantin?

me
astaga... iya juga ya😀 |
oke deh bentar, lo duluan aja ke kantin. gue beresin catetan dulu sedikit lagi nanti nyusul. kasih tau aja dimana tempat lo duduk |

yoshinori—noya
| ow oke deh
| lo mau makan apa? biar gue pesenin dulu jadi nanti lo kesini tinggal langsung makan

me
lah gak usah, nanti gue pesen sendiri aja |

yoshinori—noya
| udah gapapa biar sekalian

me
yaudah kalo gitu gue disamain aja sama lo ya |
gue udah otw nih |

yoshinori—noya
| oke deh
| bisa cariin tempat kosong dulu?

me
iyap, gue cariin nanti |

yoshinori—noya
| makasih

me
lah malah makasih |
santui aja |

yoshinori—noya
| 😅😅

sambil memasukan ponsel ke saku rok, gue berjalan kearah kantin sambil sesekali membalas sapaan orang yang nyapa gue. sebenernya agak aneh sih jalan sendirian begini mengingat biasanya kalo kemana-mana gue berduaan mulu sama chaeyeon kayak T2. udah beberapa hari ini gue sendirian mulu, chaeyeon lagi sakit katanya, gak tau sakit apa, mau gue jengukin dulu nanti balik sekolah.

"RORA!!! DISINI!!!"

baru aja menginjakan kaki dipintu masuk kantin, gue disambut sama teriakan yoshi yang udah duduk sambil lambai-lambai disalah satu meja. cowok itu tersenyum manis, yang bikin gue dengan segera langsung berjalan kearahnya.

parah, padahal yang disuruh nyari meja kosong gue. kok malah dia yang dapet sih:(

"yosh, katanya gue yang nyari meja kosong?? kok lo dah dapet duluan sih?!!" kata gue sambil duduk. yoshi tertawa ringan. "gue ngerepotin banget ya? parah."

"ngga kok. gapapa ror, kebetulan tadi gue udah beres duluan. trus nemu meja kosong juga jadi gue dudukin aja daripada ditempatin orang."

"eh tapi gue gak enak banget, masa gue cuma tinggal makan aja sih?!"

"ya gapapa. emang kenapa sih? santai aja lagian."

gue mendengus, yoshi udah ngulurin mi ayam yang tadi dia pesen ke depan gue lengkap dengan es teh manisnya. "nih, dimakan ya."

"hmm, makasih banyak yosh." kata gue yang dijawab anggukan oleh cowok itu. "ngomong-ngomong tumben lo gak sama geng lo? kemana mereka???"

yoshi ngangkat bahu, "gue gatau junkyu sama jihoon kemana. tapi yoonbin sakit, kemaren abis kecelakaan katanya."

"hah?!! kecelakaan dimana?!"

"bukan kecelakaan gede sih ror─dia kemaren belajar naik motor giu, terus jatuh, jadi sekarang jalannya pincang." jelas yoshi yang bikin gue sadar gak sadar agak menghela nafas lega. "gue juga ngga terlalu tau motivasi dia belajar motor tuh apa─soalnya kemarin-kemarin gue suruh belajar dianya ngga mau. gak tau deh sekarang kenapa tiba-tiba mau."

hadeeeuhhh.. bikin beban pikiran aja deh tuh cowok satu.

la la love, yoonbin. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang