Who You Are #3

971 98 0
                                    

#3 kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#3 kenal

"Bukankah akan terlihat aneh jika aku menanyakannya?" Pikir Jungkook.

Masih bergelut dengan pikirannya, dan orang disekitarnya masih membahas wanita bernama Kim Yerim itu.

"Baiklah, aku akan menanyakannya" Jungkook mengangguk meyakinkan dirinya.

"Jaehyun-ah" panggil Jungkook

"Tunggu, tidakkah aneh jika tiba tiba aku menanyakan hal itu? Aku tidak terlalu akrab dengan Jaehyun dan tiba tiba aku malah menanyakan tentang adik sepupunya. Bahkan laki laki yang mengaku teman Yerim saja, dia tidak mengizinkan nya."

"Jungkook-ah, kenapa?" Tanya Jaehyun.

"Ah tidak jadi" jawab Jungkook.

Tidak, ini tidak boleh terjadi. Akan sangat memalukan jika dia ketahuan sedang mengincar perempuan yang bernama Kim Yerim itu.

Yang Jungkook tau, wanita itu sekolah di Hanlim karena saat pulang sekolah tadi wanita itu tidak sengaja menabrak dadanya, dan jungkook tau umur Yerim dua tahun dibawahnya karena, laki laki yang mengaku teman Yerim ini juga dibawah Jungkook dua tahun.

🐢🐢🐢

Paginya, Yerim berusaha mencari topik pembicaraan yang jauh dari kejadian semalam. Dan untungnya Suhyun tidak curiga dengan Yerim yang sangat cerewet pagi ini. Suhyun juga tidak membahasnya, mungkin dia lupa atau memang tidak tertarik, namun syukurlah dia tidak perlu berbohong.

Sesampainya di sekolah, Yeri mendengar seseorang memanggil namanya.

"Yerim-ah, tunggu" panggil Chan dari belakang.

"Yah, kenapa?" Tanya Yeri setelah melihat siapa yang memanggilnya.

"Kau terlihat cantik hari ini, bahkan dari jauh kau terlihat bersinar" ucapnya sambil tersenyum lebar.

"Andwe" potong Yerim lalu menarik tangan Suhyun.
*Tidak

"Hei hei, tunggu dulu, kali ini aku berjanji kalau ini benar benar yang terakhir kalinya" ucap Chan sambil mengangkat tangan dan membentuk V dengan jari jarinya.

"Aku janji" Chan berusaha membujuk Yeri.

"Baiklah, ini yang terakhir kali" pasrah Yerim, padahal setiap meminta contekan, Chan selalu mengatakan bahwa saat itu adalah terakhir kali dia meminta contekan.

Memasuki ruang kelasnya, Yeri dan Suhyun langsung menuju bangku mereka, sedangkan Chan dia membuntuti Yeri, karena ingin meminjam buku wanita itu.

"Yerim-ah, aku ke toilet dulu, kau mau ikut?" Ajak Suhyun.

"Tidak, kau saja" jawab Yeri.

Setelahnya Suhyun langsung melangkah keluar kelas.

"Ya Yerim-ah, kau kenal dengan Jaehyun Hyung?" Tanya Chan.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang