Yeay... Part selanjutnya udah update.
Jangan lupa Vote and comment yaOh iya, minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul Fitri untuk semua umat muslim
Enjoy
.
.
.#3 New Job
Hari ini Yeri menemui pemilik Seagull, dia ingin melamar pekerjaan di tempat ini.
"Aku dengar kalau Seagull membutuhkan karyawan, apa itu benar?" Tanya Yeri.
"Ya benar, kenapa?" Tanya si Sajangnim
*Sajang = pemilik"Aku ingin melamar pekerjaan di sini" Yeri memberitahu tujuan kedatangan nya.
"Umur mu?" Tanya nya lagi, dan kali ini Yeri harus menahan kesal karena pertanyaan itu.
"22 tahun" jawab Yeri
Pria pemilik Seagull itu masih belum memberikan respon.
"Ah ini" Yeri mengeluarkan KTP nya untuk diperlihatkan kepada pemilik bar.
"Ah baiklah, Kim Yerim-ssi..." Ucap nya membaca nama Yeri yang tertera di KTP.
"Namaku Choi Young Bin,..."Sajangnim itu memperkenalkan dirinya.
"...Kau bisa bekerja mulai besok"
Kalimat itu benar benar membuat Yeri tersenyum. Lalu wanita itu berdiri untuk memberi hormat kepada bos barunya.
"Ngomong ngomong, kau tau dari mana bar ini sedang membutuhkan karyawan?"
"Dari teman kerja ku sebelumnya, namanya Byun Hera"
"Ah Hera, kau mengenal nya?" Tanya Choi Sajangnim.
"Iya" jawab Yeri dengan anggukan.
"Dia tadi menelfon ku, mengatakan akan ada yang mengambil tawaran ku untuknya, dia temanku" jelas nya.
"Kemarin aku menawari nya pekerjaan ini, tapi dia menolak, lalu tadi dia kembali menghubungi ku, mengatakan akan ada yang mengambil nya, ternyata itu kau" ucapnya panjang lebar.
Ternyata pemilik Seagull itu adalah teman Hera Eonnie. Yeri merasa sangat beruntung sekali bisa mengenal Hera.
"Ah dan satu lagi, aku harap kau tidak menyebarkan apa yang terjadi di sini ke luar" ucap nya yang membuat Yeri hanya bisa mengangguk tanpa mengerti maksud dari perkataan Bos baru nya itu.
***
Bis yang ditumpangi Yeri telah sampai di daerah dekat perumahan nya. Dengan langkah lelah Yeri berjalan menuju kerumahnya yang berjarak sekitar 300 meter dari Halte bis.
Dari kejauhan, Yeri melihat Ajusshi yang tadi pagi diajak bicara sedang bersama laki laki sialan itu.
Exactly, laki laki itu adalah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungri (Oneshot Story)
FanfictionJungri story Cerita pendek, Judul nya beda beda, Genre juga berubah-ubah. Intinya oneshot story gitu lah