Because it's you ³

399 63 15
                                    

Baik banget gak sih aku?Udah rajin Update sekarang loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...
Baik banget gak sih aku?
Udah rajin Update sekarang loh.
Tapi Reader masih aja malas buat vote sama Comment

.
#3. Mengalir seperti Air
.
.

Seperti yang dijanjikan nya, Jungkook hari ini ingin mengajak Yeri ke tempat makan pinggir jalan. Yang waktu itu hanya Jungkook sendiri yang menikmati makanan itu.

Kak Jungkook
Yer, lagi sibuk gak?

Enggak kok kak, Kanapa emang?

Mau gak ketempat makan kemarin?

Pesan terakhir itu sudah masuk sejak 5 menit yang lalu, dan Yeri masih belum membalasnya.

Jangan tanya dari mana Jungkook mendapatkan nomer ponsel Yeri, Tentu saja dari Jaehyun, tapi mendapatkan izin dari Yeri sendiri.

Mata Yeri bergulir, sekarang menatap pemandangan seberang rumahnya. Disana ada Jaehyun bersama adik laki lakinya, Sungchan.

Entah apa yang mereka bicarakan, sehingga terbentuk lengkungan diwajah keduanya.

Inilah alasan Yeri menyukai laki laki itu. Dia sangat baik, lembut dan ramah.

Jaehyun tinggal bersama Adiknya, sedangkan Ayah dan Ibunya berada di negeri orang, Sudah 3 tahun sejak kepindahan orang tua mereka.

Dan Sungchan menjadi tanggung jawabnya sekarang.

Memandangi dua orang kakak beradik itu, Yeri ikut tersenyum melihatnya, walaupun tidak tau apa yang sedang dibicarakan oleh dua orang itu.

Tak lama Senyumnya berubah menjadi lengkungan sendu. Bibir yang tersenyum namun mata terlihat tak berdaya.

Apa boleh buat, Rose dan Jaehyun adalah dua orang yang saling mencintai, dan mereka sama sama bahagia. Untuk apa Yeri mengharapkan hal lain? Hal yang akan merenggut kebahagiaan dua orang itu.

Dia tak se-egois itu.

Cukup dengan melihat orang yang dia cintai bahagia, dia akan berusaha untuk ikut bahagia, walaupun ada rasa perih yang menyertai.

Mengalihkan matanya kearah lain. Saat ini Yeri masih belajar untuk melepaskan yang bukan miliknya.

Lucu bukan?

Matanya tertuju pada layar ponsel yang masih memperlihatkan room chat nya bersama Jungkook.

To : Kak Jungkook

Boleh kak

Lebih baik dia menikmati apa yang ada saat ini. Dari pada berpura-pura untuk terlihat baik baik saja padahal dia sedang terluka.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang