That Girl 3

379 59 5
                                    

Enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy
.
.
.

"Aku bertemu dengannya tadi di toilet laki laki" Hyunsuk melaporkan keberadaan Yeri yang dia temui tadi.

"Apa yang dia lakukan disana?" Tanya Mark selaku ketua kelas.

"Dia tampak kesal dengan laki laki yang tadi menghampiri Yeonjun" jelas Hyunsuk.

"Yeonjun-ah, siapa laki laki yang tadi menghampiri mu?" Tanya Chan.

"Tadi?"

"Laki laki yang ada dikantin" jelas Hyunsuk.

"Oh, dia sepupu ku" jawab Yeonjun.

"Bagaimana orangnya?" Tanya Mark.

"Eum.. dia mungkin dipindahkan karena membuat ulah lagi" Jelas Yeonjun.

Penjelasan itu langsung dimengerti oleh penghuni kelas lainnya.

"Itu artinya dia bukan orang yang bisa berdekatan dengan Yeri untuk saat ini" tambah Hendery yang saat ini sedang bermain game online bersama Lucas.

Yang lain mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Hendery

"Benar, bisa bisa kita gagal karena Hyung mu itu" sahut Tzuyu.

"Tidak, aku tidak ingin rencana kali ini gagal, karena aku tidak ingin mendengar omelan apapun lagi" pekik Lucas frustasi, bersamaan game nya mati.

"Jadi bagaimana?, apa yang harus aku lakukan?" Tanya Yeonjun, dia harus turun tangan untuk masalah sepupunya itu.

"Apa kau bisa memintanya untuk menjauhi Yeri untuk waktu satu Minggu ini?" Tanya Mark

"Jangan" sela Yeonjun.

"Wae?" Tanya Hyunsuk heran, bukankah dia sendiri yang mengajukan diri untuk membantu.

"Dia biang masalah, jika kau mengatakan tujuan kita, berarti kau sudah siap untuk gagal" jelas Yeonjun.

"Lalu bagaimana?" Mark ikut Frustasi.

"Apa sebaiknya kita membantu Yeri menghindari laki laki itu?" Mina memberi pendapat.

"Bagaimana caranya?" Tanya Suhyun.

"Bukankah Yeri juga tidak ingin bertemu dengan orang itu?"

"Aku tidak yakin, karena setau ku, Jungkook Hyung akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan"

"Maksudmu?"

"Sepertinya dia tertarik dengan Yeri" jelas Yeonjun

Benar benar

Kalimat itu seperti sebuah awal musibah untuk mereka.

💜💜💜

Oh tidak, bagaimana bisa dia ada disini, bukankah kelasnya jauh dari sini? Pikir Mina saat melihat sepupu Yeonjun dari arah berlawanan.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang