Next Door pt.4

437 73 2
                                    

Enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy
.
.

#4 Tidak punya uang?

"Ajusshi, sebaiknya jangan terlalu percaya dengan laki laki di rumah itu" Yeri membuka obrolan saat kembali bertemu dengan Ajusshi yang kemarin dia temui.

"Kenapa?" Tanya nya bingung.

"Dia tidak baik, dia itu..."

"Hei sebaiknya kau tidak boleh bercerita buruk tentang seseorang dibelakangnya, kenapa kau menuduh ku sembarangan" ucap Jungkook membuat Yeri tidak menyelesaikan ucapannya.

"Lihat ini Ajusshi, seperti inilah mereka, berpura pura baik didepan kamera tapi beginilah sifat aslinya" Yeri terlihat kesal

"Kita tidak boleh menilai orang dengan sekali lihat, bukan?" Tuan Jeon tidak ingin Yeri salah faham dengan Jungkook

"Iya, benar.." Yeri berucap dengan nada rendah, seperti menyesal.

"... Tapi ini bukan pertama kalinya, sebelumnya dia menyenggol tangan ku, dan membuat minuman nya tumpah, bukannya minta maaf dia malah membuat ku dipecat dari pekerjaan ku" Yeri berusaha untuk menjelaskan keburukan Jungkook.

Tuan Jeon menoleh dan menggeleng melihat anaknya yang tidak dapat berkutik.

"Bu.. bukan, itu karena kau tidak bisa menjadi pelayan yang baik, bisa bisa restoran itu sepi pengunjung hanya karena kau tidak bekerja dengan baik"

"Kau tau apa dengan pekerjaan ku?"lagi lagi Yeri dibuat kesal karena laki laki itu menilai pekerjaan nya.

Seingat nya dia selalu berusaha untuk bersikap baik didepan pelanggan nya.

"Aku melihat nya, kau menatapku dengan tatapan tajam, sedangkan dengan member lainnya kau tersenyum"

"Itu pantas Ajusshi" Yeri semakin kesal

"Dan ini juga, kau seenaknya memanggilku Ajusshi, kau pikir umurku sudah 50 tahun?"

"Sudah cukup, agasshi bukannya kau akan bekerja?" Lerai Tuan Jeon, lalu bertanya kepada Yeri dengan lembut.

"Ah benar, terimakasih telah mengingatkan ku Ajusshi" Yeri membalas dengan lembut juga, berbeda dengan saat berbicara dengan Jungkook.

"Dan satu lagi Ajusshi, kau jangan terlalu percaya dengan orang sepertinya" Yeri menunjuk Jungkook lalu pergi meninggalkan dua orang itu

Setelah kepergian Yeri, Jungkook menggeleng menatap Ayahnya..

"Wah lihat dia ayah, kenapa kau diam saja saat putramu di jelek jelek kan oleh orang lain?" Jungkook sedikit kesal karena wanita barusan.

"Apa kau benar membuat dia di pecat?" Pertanyaan tuan Jeon membuat Jungkook menelan ludah.

"Em, hari ini aku akan ke agensi, schedule ku padat hari ini" ungkap Jungkook, dia sengaja mengatakan nya agar ayahnya tidak membahas masalah gadis tadi lagi.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang