Because it's you ⁵

602 71 4
                                    

Misi,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Misi,....
Orang baik mau lewat
.
.

Note di bawah ntar dibaca ya 😊

# ILY, Because it's you

"Kemarin kok gak ngangkat telpon?" Tanya Jungkook saat menjemput Yeri.

"Maaf banget ya kak, aku ketiduran pas pulang, jadi baru ngeliat tadi pagi" jawab Yeri berbohong.

"Ohh bagus deh kalo kamu ketiduran, aku kirain kamu kenapa kenapa"

"Ntar malam main kerumah yuk, mama katanya mau ketemu, soalnya papa pulang sore ini"

"Boleh" jawab Yeri dengan semangat.

.
.

"Kak Yeri" suara terdengar pilu itu terdengar begitu Yeri menerima panggilan dari adiknya

"Kenapa dek? Kamu kenapa?" Tanya Yeri yang tiba-tiba merasa tidak enak.

"Kak Sungchan kak" suara Winter terdengar bergetar.

"Sungchan kenapa dek? Kamu kan lagi sama Sungchan, kalian kenapa?" Tanya Yeri tak sabaran, mulai panik begitu mendengar suara adiknya.

"Sungchan kecelakaan"

"Kamu kan keluar sama dia, kamu gak papa? terus kalian dimana sekarang?" Tanya Yeri panik.

"Iya, tapi yang luka cuma Sungchan.. Dan sekarang dia gak sadar, aku lagi di ambulance nemenin Sungchan" Winter masih terisak.

"Yaudah, kamu tenang dulu, kakak kesana sekarang" ucap Yeri lalu mematikan panggilan.

Berlari menuju rumah seberang, ingin mengatakannya kepada Jaehyun perihal musibah yang menimpa adiknya.

Ketukan pintu dirumah Jaehyun terdengar begitu tak sabaran. Tak lama laki laki itu muncul dari balik pintu.

"Kenapa Yer?" Tanya begitu melihat raut panik Yeri yang memang tak bisa disembunyikan.

"Kak, Sungchan dan Winter kecelakaan" Ucap Yeri, membuat laki laki didepannya itu langsung terdiam.

"Winter bilang Sungchan gak sadarkan diri, sekarang mereka dibawa ambulance"jelas Yeri, membuat Jaehyun langsung bergegas mengambil kunci motornya.
.
.

Sungchan, adik laki laki Jaehyun baru saja mengalami kecelakaan. Yeri dan Jaehyun sekarang berada dirumah sakit menunggu operasi selesai.

Winter juga disana, dia berdiri didepan pintu ruangan operasi menunggu dokter keluar dengan membawa kabar baik.

"Dek, kamu pulang dulu ya, mungkin mama udah pulang, kamu bilang kemama, terus ntar bawa baju Sungchan kesini" ujar Yeri.

Dia tau betapa gelisah nya Winter saat ini. Gadis itu pasti tengah menyalakan dirinya atas kejadian ini. Makanya Yeri meminta gadis itu pulang. Membiarkan Winter menangi dirumah. Karena dia sangat memahami adiknya itu. Winter itu tipe orang yang tak ingin menangis didepan orang lain.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang