#2 PDKT
Pagi pagi sekali, Jungkook telah sampai didepan rumah Yeri, bahkan Jaehyun yang baru keluar rumahnya saja ikut terkejut melihatnya.
"Lah, ngapain Lo pagi pagi kesini?" Tanyanya yang sedang memanaskan motor.
Belum sempat menjawab, Perhatian Jungkook teralihkan saat mendengar pagar rumah Yeri. Memilih mengabaikan temannya yang masih menunggu jawaban, Jungkook mendekat ke arah Yeri.
"Yuk" ajak nya, sedangkan Yeri yang memang tidak ada janji dengan laki laki itu hanya bisa mengangguk, melirik sedikit kearah Jaehyun diseberang sana.
Berkendara dengan sangat pelan, Jungkook menikmati suasana pagi yang ditemani udara segar.
"Kak, kok Lo bisa kerumah gue pagi pagi?" Tanya Y a beri
"Mau jemput Lo aja" jawab Jungkook.
"Maksudnya tau dari mana gue pergi secepat ini kesekolah?" Tanyanya lagi.
"Eum.."
"Dari kak Jaehyun ya?" Tebak Yeri.
Jungkook tak menjawab, karena memang bukan dari Jaehyun dia mengetahui hal itu.
Udara pagi memang masih terasa dingin, Yeri tak menggunakan jaket, berbeda dengan Jungkook yang saat ini menggunakan hoodie hitam.
"Udaranya dingin" ujar Jungkook, membawa tangan Yeri yang memegang sisi jaketnya itu, memasuki saku Hoodie nya.
"Lo udah sarapan belum?" Tanya Jungkook, karena dia belum sempat sarapan tadi pagi.
Yeri yakin kalau Jungkook tidak sarapan pagi ini, makanya dia basa basi bertanya seperti itu.
"Belum" jawab Yeri bohong.
"Kita cari makan dulu yuk, gue juga belum sarapan soalnya" Yeri hanya mengangguk memandangi wajah Jungkook dari spion.
Motornya menepi disebuah warung makan dipinggir jalan.
"Disini aja gak papa kan?" Tanya laki laki itu.
"Iya gak papa kak"
"Lo tenang aja, semua makanan disini enak banget, jadi Lo gak perlu khawatir soal rasanya" jelas Jungkook seolah sedang mempromosikan tempat makan itu.
Yeri tersenyum manis, merespon ucapan Jungkook barusan.
"Lo mau makan apa?" Tanya laki laki itu lagi.
"Gue sebenarnya udah makan kak" jelas Yeri.
"Loh, kok tadi bilangnya belum?"
"Gue mau nemenin Lo aja" jelas Yeri.
"Seriusan nih gak mau?"
"Iyaa" jawab Yeri sangat lembut.
"Yaudah kapan kapan gue ajak lagi Lo kesini deh, soalnya rugi banget gak makan kalo udah sampai disini" jelas Jungkook panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungri (Oneshot Story)
FanfictionJungri story Cerita pendek, Judul nya beda beda, Genre juga berubah-ubah. Intinya oneshot story gitu lah