That Girl 6

406 64 8
                                    

SIALAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SIALAN
.
.

"Ah kalau begitu, aku permisi" ucap Yeri membungkuk kepada dua laki laki yang masih menatap Jungkook dari jauh.

Yeri sedikit berlari untuk mengimbangi langkah Jungkook.

"Kau tidak apa-apa?" Tanyanya

"Kenapa? Kau mengasihani ku?" Jungkook tanya balik.

"Bu-bukan begi..."

Jungkook pergi begitu saja tanpa mendengar ucapan Yeri.

"Hei, kau mau kemana?" Tanya Yeri namun tidak dihiraukan oleh Jungkook.

"Hyung masuklah" ucap Yeonjun setelah membuka kaca mobilnya.

Jungkook membuka pintu penumpang, lalu duduk disebelah Yeonjun.

"Yerim-ah, naiklah aku akan mengantarkan mu" tawar Yeonjun.

Sebelumnya dia telah mengirimkan pesan kepada Yeri.

Dia meminta Yeri agar mengizinkan Jungkook tinggal dirumah Yeri untuk malam ini, karena tadi dia mendapatkan pesan dari Wonwoo, untuk tidak memberikan Jungkook pulang dulu, karena emosi Ayahnya masih belum reda.

Mobil Yeonjun berhenti didepan apartemen milik Yeri.

"Hyung, kau menginap dirumah Yeri saja dulu"

Jungkook terdengar tertawa pahit. Membuat Yeonjun langsung merespon dengan cepat.

"Hyung bukan begitu, hanya saja mungkin kau akan.."

"Jangan khawatirkan aku" jelas Jungkook

"Pulanglah, orang tua mu akan khawatir nanti"

Terkadang Jungkook sangat iri dengan Yeonjun, padahal Yeonjun punya 2 adik, tapi orang tuanya tidak pernah membeda-bedakan mereka.

Bahkan bibinya itu juga sangat lembut kepada Jungkook.

Inilah alasan Jungkook membenci ibu tirinya itu. Dulu ayahnya tidak sekasar ini, dulu ayahnya sangat lembut, sama seperti adiknya atau ibu Yeonjun.

Semenjak menikah dengan ibunya Wonwoo, Ayahnya jadi sangat berbeda, dia sering menuntut Jungkook untuk melakukan ini dan itu, waktunya juga jadi berkurang untuk bersama Jungkook.

"Kau menginap lah di rumah ku" ujar Yeri yang sedari Yeonjun pergi hanya bisa menciptakan keheningan.

"Kau mengasihani ku?"

"Bukan, aku hanya takut saja, malam ini katanya akan hujan, dan aku tidak suka kalau sendirian dirumah saat hujan" alibi nya.

"Lagian aku itu ingin membuat ramyeon malam ini, bukannya kau menyukai Ramyeon?" Tanya Yeri lagi

"Berhenti berbohong, akting mu terlalu buruk"

"Shit.. tidak bisakah kau mengiyakan saja?" Kesal Yeri.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang