Next Door pt.7

433 61 3
                                    

Enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...Enjoy...
.
.

Vote nya jangan lupa

#7 Benci

Dihari hari selanjutnya, Jungkook berencana untuk mendekati Yeri. Alasannya tentu karena rasa bersalah nya yang sangat besar.

Malam ini dia dan teman dekat nya sedang menikmati makanan di salah satu restoran, dan itu adalah restoran yang sama saat dia membuat Yeri dipecat.

Melihat sekeliling, Jungkook berusaha mencari keberadaan Yeri, walau tidak mungkin untuk dia temui di restoran itu, karena wanita itu sudah dipecat, dan itu karena dia.

"Jungkook-ah, kau tidak makan?" Tanya Mingyu saat sahabat nya itu tidak kunjung menyantap makanan yang ada di depan nya.

"Iya, aku akan memakannya" jawab Jungkook.

"Kau sedang mencari sesuatu atau seseorang?" Tanya Bambam penasaran.

"Oh tidak, aku hanya melihat dekorasi nya sangat bagus" ucapnya berbohong.

Setelah selesai makan, mereka semua belum berniat untuk pulang, karena hari seperti ini jarang terjadi untuk mereka yang memiliki kesibukan masing-masing.

"Bagaimana kalau kita minum dulu?" Ajak Yugyeom.

"Baik lah, besok aku tidak ada schedule" Mingyu menyetujui

"Kalian bagaimana?" Tanya Mingyu

"Aku tidak ada, tapi Bambam ada syuting reality show"

"Tidak apa-apa, itu waktu nya malam hari, jadi aku juga bisa minum bersama kalian"

"Bagaimana dengan mu Jungkook-ah?"

"Aku juga tidak masalah" jawabnya singkat.

Mengingat akhir akhir ini dia jarang minum alkohol, setidaknya hari ini dia bisa minum sedikit.

Seagull, adalah tujuan mereka selanjutnya. Mereka sudah sering mengunjungi tempat ini.

"Ingatkan aku untuk tidak minum terlalu banyak" kata Jungkook saat memasuki Seagull.

Mingyu dan Yugyeom mengangguk mengiyakan.

Memesan tempat VIP, mereka memesan beberapa minuman mahal.

Satu botol Vodka, satu botol red wine dan dua botol Soju. Benar Soju bukanlah minuman mahal, namun mereka tidak ingin melewati alkohol kesukaan semua orang itu.
.
.

Ayo katakan siapa yang mengangguk saat Jungkook meminta untuk diingatkan agar tidak terlalu banyak minum?

Ya, Mingyu dan Yugyeom. Tapi apa ini? Mereka bahkan lebih dulu tepar. Saat ini bambam pun sudah tidak sadarkan diri. Sekarang hanya tinggal Jungkook yang masih membuka mata, walaupun dalam kondisi mabuk berat.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang