Vote ya sama Comment jangan lupa
.
.Jungkook yang sedari tadi berkeliaran, padahal masih jam pelajaran, saat ini berada tidak jauh dari toilet. laki laki itu lalu berjalan mendekat saat melihat Yeri baru saja keluar dari toilet perempuan.
Yeri yang saat itu baru saja selesai dengan urusan pencernaan, terus melangkah menuju kelasnya, namun tiba-tiba pundaknya didorong dari samping oleh seseorang saat tepat berada didepan pintu toilet pria, membuat dia hampir tersungkur di dalam toilet pria.
Dengan tidak ada perasaan, orang itu seenaknya mendorong tubuh mungil Yeri.
Walaupun kelakuan Yeri teradang tidak sesuai dengan tubuhnya yang kecil, tapi dia juga seorang perempuan ;Lemah.
Yeri merasa kesal lalu melihat sekitar, tidak ada tanda-tanda teman sekelasnya. Lalu berdiri tegak.
Jari telunjuk dan jari tengah nya bergerak maju-mundur bersamaan. Mengisyaratkan untuk laki laki yang baru saja mendorong nya untuk mendekat.
Sedangkan Jungkook, dengan percaya dirinya, laki laki itu berjalan mendekat.
"Kau mau mati?" Tanya Yeri saat laki laki itu berada di depannya sambil membenarkan letak kacamatanya yang sudah hampir jatuh.
"Kau tau siapa yang baru saja kau ajak bicara?" Jungkook balik bertanya.
Yeri tersenyum sedang meremehkan laki laki sialan itu.
"Kau siapa? Kau pikir aku takut dengan mu?" Tantang Yeri.
Tidak tau saja Jungkook, kalau Yeri sangat tidak suka diremehkan seperti ini.
"Kau ternyata lumayan cantik, tapi sikap dan penampilan mu tidak selaras." bisik Jungkook yang masih didengar oleh Yeri.
Yeri yang mulai kesal, terpaksa meladeni laki laki didepannya.
Kakinya berjalan mendekat, lalu menarik dasi Jungkook.
"Kau pikir aku akan tertarik dengan laki laki sialan seperti kau?" Yeri berbicara dengan pelan didepan wajah Jungkook.
"Kau disini?" Ucap seseorang, membuat Yeri mendorong tubuh Jungkook menjauh.
Ucapan Hyunsuk yang baru saja memasuki toilet membuat dua orang itu menoleh.
Sedari tadi laki laki itu mencari keberadaan Yeri, ternyata dia disini.
Dia tidak ingin wanita itu melakukan hal aneh lagi, bisa bisa rencana mereka gagal.
"Mwo-ya? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Yeri.
"Apa yang akan aku lakukan jika memasuki toilet?" Tanya Hyunsuk ke Yeri.
Yeri mendekati Hyunsuk, lalu merangkul lengan laki laki itu.
"Ayo, tidak baik membuang buang air" ucap wanita itu lalu menarik lengan Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungri (Oneshot Story)
FanfictionJungri story Cerita pendek, Judul nya beda beda, Genre juga berubah-ubah. Intinya oneshot story gitu lah