Part ini spesial flashback, jadi kalian gak bakal nemu lanjutan dari part sebelumnya disini
Semoga kalian mengerti dengan alurnya.Enjoy
.
.
#Flashback
Flashback
Satu tahun yang lalu
Jungkook yang saat itu sedang membeli cemilan di sebuah minimarket, tidak tau jika penyamaran nya masih diketahui oleh orang lain.
Dengan Hoodie oversize, celana jeans, topi dan masker serba Hitam, ternyata masih ada yang mengenali bahwa dia Jungkook BTS. Buktinya, dia diikuti oleh 2 orang wanita dengan membawa kamera di lehernya.
Memasuki Minimarket, Jungkook mengambil beberapa cemilan menaruh nya didalam keranjang lalu membawa nya ke kasir.
Yeri yang saat itu mendapat sift malam menyadari ada dua orang aneh yang bergerak mencurigakan di luar minimarket.
"Permisi, apakah kau seorang artis, publik figur atau semacam orang yang terkenal?" Tanya Yeri kepada laki laki yang berpakaian serba hitam didepannya.
Jungkook yang mendengar pertanyaan itu menurunkan topinya agar wajahnya tidak terlihat.
"Aku tidak tau apa kah kau artis atau bukan, tapi ada dua orang yang bergerak aneh sambil terus mengawasi mu dari luar minimarket" jelas Yeri.
"Kalau kau tidak keberatan, nanti masuk lah kedalam pintu itu" Yeri menunjuk kearah pintu di sebelah kanan nya.
"Itu hanya ruangan CCTV, aku akan mengalihkan perhatiannya, lalu saat itu kau masuk lah kesana agar mereka mengira kau telah pergi"
Jungkook mengangguk tanpa bersuara.
Yeri berjalan keluar, lalu menghampiri dua orang itu dan berpura pura tengah mencari seseorang.
"Permisi, apa kau yang menggantikan ku?" Tanya Yeri kepada salah satu nya.
"Apa maksudmu?"
"Aku melihat kau dari tadi menatap ke minimarket, apakah kau yang akan menggantikan aku? Tadi Sajangnim bilang anaknya akan datang untuk menggantikan ku?" Yeri berbohong
"Oh bukan, kami hanya menunggu teman disini, dia saat ini sedang belanja disana" salah satu dari mereka menunjuk ke arah minimarket.
Yeri menoleh
"Oh, disana tidak ada orang" kata Yeri saat tidak melihat siapapun di dalam Minimarket
Sepertinya laki laki tadi mengikuti rencana nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungri (Oneshot Story)
FanfictionJungri story Cerita pendek, Judul nya beda beda, Genre juga berubah-ubah. Intinya oneshot story gitu lah