Lanjutan part sebelumnya guys, yang 2 part sebelumnya.
.
.
.#Regret
Dia tau. Sepertinya dia ingat.
Setelah selesai dengan urusan bayar membayar, Jungkook meninggalkan Minimarket itu dengan pikiran penuh. Pikirannya penuh dengan ingatan tentang kejadian satu tahun yang lalu.
Kenapa berbeda, apa Jungkook salah? Apa orang yang Jungkook temui satu tahun yang lalu itu berbeda dengan yang sekarang?
Wanita yang di curigai seorang Sasaeng atau Anti fans oleh Jungkook itu, adalah orang yang sama. Dia wanita yang telah membantu nya sembunyi dari orang yang mengikuti nya tahun lalu.
Tapi kenapa dia berbeda sekali? Kenapa dia terlihat begitu membenciku? Pikir Jungkook.
Pulang dari agensi, Jungkook langsung mampir kerumahnya. Hari ini dia hanya ingin mampir sebentar, karena dia dan para Hyung nya akan pergi ke salah satu stasiun televisi untuk syuting reality show.
Saat mobil nya hendak sampai, Jungkook menghentikan mobilnya lalu berjalan keluar. Dia berjalan mendekat seperti tidak ingin ketahuan oleh dua orang yang ada disana.
"Ajusshi perkenalkan ini ibuku, ibu Ajusshi ini adalah orang baru disekitar sini" Yeri mengajak Tuan Jeon untuk mampir kerumahnya.
"Annyeonghaseo" membungkuk memberi salam
"Nae Annyeonghaseo" Nyonya Kim membalas dengan membungkuk.
"Ayo Ajusshi, mampir lah kerumah kami" ajak Yeri.
"Aigoo, ada tetangga baru juga diisi" nyonya Kim begitu heboh saat melihat keberadaan Jungkook tak jauh dari mereka.
Ucapan nyonya Kim membuat Jungkook menoleh, perhatian Tuan Jeon, nyonya Kim dan Yeri teralihkan kepada nya.
Yeri menatap tidak suka, berbeda dengan Tuan Jeon dan Nyonya Kim.
"Kebetulan disini juga ada tetangga baru kami, dan kau juga tetangga baru kami, sebaik nya kalian mampir dulu, ayo ayo masuk" ajak nyonya Kim.
Yeri tidak percaya ibunya dengan mudah mengajak orang asing untuk mampir ke rumah.
Kesal dengan sikap ibunya, Yeri jalan memasuki rumah lebih dahulu dengan kesal. Dia langsung menuju ke kamarnya.
Sedangkan diruang tamu, saat ini Nyonya Kim mengajak tamunya untuk duduk di sofa bersama tuan Kim
"Perkenalkan ini suami ku, ayah Kim Yerim"
"Annyeonghaseo, senang bertemu dengan kalian" sapa tuan Kim dengan ramah.
"Kami juga senang bertemu dengan kalian" jawab tuan Jeon.
"Sejak kapan kau pindah ke daerah sini?" Tanya nyonya Kim kepada tuan Jeon.
"Tentu saja mereka pindah diwaktu yang sama" Tuan Kim menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungri (Oneshot Story)
FanfictionJungri story Cerita pendek, Judul nya beda beda, Genre juga berubah-ubah. Intinya oneshot story gitu lah