That Girl 7

357 51 2
                                    

GILA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...GILA...
.
.
.

"apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jungkook  begitu melihat kakaknya didepan gerbang sekolah.

"Dimana sopan santun mu? Kau pikir dia adik mu? Dia bahkan lebih tua dari mu" tuan Jeon baru saja keluar dari mobil.

"Oh samcheon annyeonghaseo" sapa Yeonjun sambil bergegas mendekat.

"Oh Yeonjun-ah, apa dia menginap dirumah mu semalam?" Tanya Tuan Jeon.

"Iya-tidak" jawab Yeonjun dan Jungkook diwaktu yang sama.

"Hah?" Bingung tuan Jeon mendengar jawaban berbeda itu

"Iya ayah, Jungkook menginap dirumah Yeonjun semalam" sahut Wonwoo.

Mendengar itu, Jungkook benar benar kesal. Dia kesal saat melihat perubahan raut wajah Ayahnya saat dia berbicara dengan Wonwoo berbicara.

Apa yang dia lakukan? Mencoba untuk sok berbuat baik dengan cara membela ku?

"Hei permisi Nana " panggil Wonwoo pada seorang wanita yang baru saja keluar dari gerbang.

Jungkook dan Yeonjun menoleh kearah pandang Wonwoo.

Yeri yang saat itu baru saja keluar dari gerbang bersama Arin dan Yuqi menoleh.

"Mwo-ya? Dia memanggil ku?" Tanya Yeri kepada kedua temannya.

"Entahlah, apa kau mengenalnya?" jawab mereka serentak, lalu ditambah lagi dengan pertanyaan oleh Arin.

"Yerim-ah" panggil Yeonjun setelahnya.

Berbeda dengan Yeri, Yuqi dan Arin, yang tampak bingung, Wonwoo malah menggunakan cara lain untuk menjauhkan amarah sang ayah dari Jungkook.

Dia mengingat jelas bahwa Yeri yang kemarin mengatakan kalau dia dan Jungkook harus pergi membuat tugas kelompok.

Melihat penampilan Yeri, Wonwoo menilai Yeri seperti orang yang baik dan rajin belajar, bisa jadi Jungkook memang sudah berubah, mengingat kemarin wanita itu mendatanginya hanya untuk menyuruhnya untuk datang membuat tugas kelompok.

"Kau yang kemarin kan?" Tanya Wonwoo

Sedangkan Yeri, Yuqi dan Arin hanya menatap bingung kearah Wonwoo.

"Apa kau mengencani oppa ini?" Bisik Yuqi ke telinga Yeri.

Yeri menoleh, lalu memberikan isyarat matanya pada Yuqi "kau gila?"

"Maaf aku tidak ingat" jelas Yeri.

Dia berucap dingin, bagaimana jika benar yang dikatakan Yuqi, kalau laki laki itu pernah Yeri kencani?

Yeri benar benar tidak mengingat laki laki itu sama sekali.

"Dia pacarku" potong Jungkook, saat melihat Wonwoo ingin berbicara.

Jungri (Oneshot Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang