Btw aku terinspirasi dari video pendek yang aku tonton di Instagram, yang kayaknya itu potongan adegan dari drama Thailand.
#1 Patah hati
"Kak Jaehyun, aku mau ngomong" Yeri berujar setelah berdiri didepan Jaehyun, kakak kelasnya yang sudah 3 bulan belakangan dia sukai.
Walaupun dia bisa sering bertemu dengan Jaehyun dikarenakan dia emang satu organisasi dengan Jaehyun, tapi baru sekarang dia bisa mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hatinya kepada sang pujaan hati.
Mereka sekarang berada di taman belakang sekolah, karena emang semuanya udah ada dilapangkan karena festival tahunan sekolah sedang berlangsung.
Yeri memegang kotak kecil yang dibalut dengan kertas kado yang sangat cantik, lalu menyodorkan kepada Jaehyun.
"Ini kak, buat kakak"
"Loh, tumben banget Yer, ada apa nih?"
"Sebenarnya aku suka sama kakak" ucap Yeri dengan suara pelan.
"Jay" panggilan itu membuat ucapan Yeri tak terdengar oleh Jaehyun.
"Iya bentar" ucap Jaehyun begitu melihat Rose- pacarnya memanggilnya.
"Liat tuh, baru sebentar ditinggal udah kangen aja" jelas Jaehyun dengan senyuman manisnya.
"Kakak sama Kak Rose pacaran?" Tanya Yeri dengan ekspresi kaget.
"Hehe, iya Yer, udah sekitar 2 mingguan" jawab Jaehyun dengan menggaruk tengkuknya.
"Oh iya, tadi Lo mau ngomong apaan?" Tanya Jaehyun setelah mengingat tujuan mereka kemari.
"Lo suka apa tadi?" Tanya Jaehyun.
"Eh itu kak, aku suka sama..."
Jaehyun masih menunggu ucapan Yeri yang masih menggantung.
"Temen kakak" jawan Yeri lagi.
"Oh jadi ini buat dia?" Tanya Jaehyun mengangkat kotak kecil di tangannya.
Yeri mengangguk kecil.
"Oh jadi kamu sering telat pulang buat nonton basket karena itu?" Tebak Jaehyun yang tentu saja sangat salah.
Dia mengira Yeri sengaja pulang telat hanya untuk melihat temannya, padahal Yeri ingin melihatnya.
Namun Yeri Kembali mengangguk lalu pamit pergi, karena dia ingin menangis saat ini.
"Aku pergi dulu ya kak" pamitnya.
"Ok deh ok, ntar gue kasih tau Jungkook" jawab Jaehyun dengan senyumannya lagi.
***
Yeri menunduk sambil menggeser geser layar ponselnya tanpa tujuan.
'cocok sih, kak Rose cantik terus kak Jaehyun juga ganteng, sama sama baik lagi' gumam Yeri pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungri (Oneshot Story)
FanfictionJungri story Cerita pendek, Judul nya beda beda, Genre juga berubah-ubah. Intinya oneshot story gitu lah