Twenty Four - Quarrel

1K 147 58
                                    

“Kenapa suaramu terdengar berbeda?”

“Memangnya seperti apa suaraku?”

“Terdengar seperti seorang yang sedang memikirkan tagihan yang sudah jatuh tempo.”

Candaan Jihyun membuat Taehyung seketika terkekeh.

“Ada yang ingin kau ceritakan padaku? Aku siap mendengarkannya lagi.” ucap Jihyun kembali.

“Tidak ada. Aku baik-baik saja.”

“Aku heran kenapa banyak sekali manusia di dunia ini yang selalu mengatakan baik-baik saja disaat sebenarnya mereka  sedang tidak baik-baik saja.” kata Jihyun berusaha memancing Taehyung.

Namun setelah beberapa saat tidak ada jawaban dari lawan bicaranya. Jihyun jadi harus memutar otak agar dapat kembali menyambung percakapan mereka.

“Atau haruskah kita makan siang bersama nanti agar kau mau bercerita padaku?”

“Boleh saja, jika kau bisa terbang ke London  sekarang juga.”

Mereka tertawa, Jihyun sedikit lega karna mendengar Taehyung tertawa kembali.

Setelah nya tidak ada yang kembali bersuara,  suasana kembali hening. Hanya sesekali terdengar desahan nafas berat Taehyung.

“Aku hanya merasa lelah karna akhir-akhir ini waktu istirahatku berkurang. Jangan khawatir, aku akan segera membaik dengan istirahat yang cukup.” kata Taehyung akhirnya.

“Aku mengenalmu sudah bertahun-tahun, aku paham betul bagaimana sifatmu. Bahkan dari desahan nafasmu aku tau yang kau ucapkan berbanding terbalik dengan keadaanmu yang sebenarnya. Aku yakin ini semua bukan hanya karna kau sedang kelelahan, pasti ada hal lain yang mengganggu fikiranmu. Kau pasti sedang ada masalah, kan?”

Taehyung sedikit terkekeh mendengar omelan Jihyun. “Apa ada orang di dunia ini yang tidak memiliki masalah?”

“Kau tentu tau apa maksudku."

Taehyung tak bergeming. “Aku sangat menghargai niat baikmu. Terima kasih karna sudah sangat perhatian padaku. Tapi saat ini aku belum bisa menceritakan apapun padamu. Aku harap kau mengerti.”

“Baiklah, aku akan mengerti. Tapi apapun itu aku harap kau baik-baik saja” ucap Jihyun.

*** 

Taehyung-ah, sedang apa?
Jika tidak sibuk, bisakah kau menghubungiku malam ini?

Taewoon Oppa mengirimkan videomu saat konser tadi, kau yang terbaik

Taehyung-ah kau tidak melewatkan makan malam mu kan?
Kau sudah tidur ya?
Kalau begitu selamat malam

Ini hari yang menyenangkan karna kami baru saja menyelesaikan syuting MV kami.
Bagaimana denganmu?

Lihat, aku membeli ini untuk Yeontan.
Bukankah terlihat sangat lucu?

 Bukankah terlihat sangat lucu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ships In The Night [TAERIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang